Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di acara aqiqah Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau anak Raffi Ahmad , Rafathar dan Rayyanza, sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah sejak baru lahir. Dua bocah lucu ini juga langsung tenar begitu dilahirkan.

Suami Nagita Slavinaitu tak memungkiri kalau dua anaknya sudah menerima endorse sejak kecil. Lantas, berapa ya kira-kira jumlah endorse yang diterima oleh anak Rayyanza dan sang kakak?

Hal ini sempat ditanyakan oleh Irfan Hakim dalam tayangan acara aqiqah Rayyanza pada Senin (6/12/2021). Ia agaknya juga penasaran dengan jumlah endorse anak Raffi dan Nagita Slavina.

Acara aqiqah Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim melansir tayangan YouTube RANS Entertainment, Senin (6/12/2021).

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Raffi dengan jujur. Putra sulung Amy Qanita ini mengatakan Rayyanza dan Rafathar sudah mengumpulkan rezeki yang jumlahnya sangat besar.

Menurut Raffi, total rezeki dua anaknya hampir setara dengan pendapatannya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan. Jawaban ini jelas membuat Irfan Hakim syok.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di acara aqiqah Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," jawab Raffi.

"Wow, wow," celetuk Irfan Hakim kaget.

Raffi Ahmad pun menyinggung soal kariernya yang sudah masuk tahun ke-20 . Ternyata separuh pendapatannya selama berkarier sama dengan rezeki yang didapat dua anaknya.

Cuplikan obrolan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun Instagram @chevirgo. Banyak warganet yang ikut takjub dengan pernyataan Raffi.

Rayyanza Malik Ahmad digendong Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Rejeki keluarga baik masyaAllah," kata seorang warganet. "Masya allah rejeki anak," ujar lainnya. "Masya Allah Tabbarakakallah, rejeki anak-anak soleh," tutur warganet.

"Papa raffi harus 10 tahun berkarir dulu baru dapet rezeki segitu banyak, eh aa sama adek baru lahir langsung dapet rezeki sebegitu banyaknya MasyaAllah," celetuk lainnya. "Pantesan gigi hamil berulang kali gak masalah yah karna hidup segampang itu," imbuh lainnya.

Sementara itu, kelahiran Rayyanza Malik Ahmad memang menghebohkan. Selain ditayangkan secara langsung di beberapa platform, kehadiran bayi lucu ini juga menjadi bahasan hangat di media sosial.

Load More