Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy sudah terjun ke dunia hiburan sejak belia. Istri Indra Priawan itu diketahui mulai membangun karier di umur 8 tahun dan terus bersinar sebagai bintang sinetron.

Karier Nikita Willy bisa dibilang tak pernah redup di kancah hiburan Tanah Air. Tak heran jika akhirnya aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu menghasilkan banyak uang setelah syuting selama bertahun-tahun.

Rupanya pendapatan Nikita Willy selama syuting dialihkan oleh sang mama untuk membeli properti atas namanya. Alhasil, ia pun sudah punya banyak properti di usia 15 tahun.

Baca Juga:
Diajak Ayu Ting Ting Nonton Konser BTS, Kelakuan Bilqis Bikin Gagal Paham

Nikita Willy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Fakta tersebut diungkap oleh Nikita Willy saat berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Sejak saat itu, Nikita rajin investasi properti.

"Kamu invest ke properti, siapa yang ngajarin?" tanya Maia Estianty.

"Mama aku, Mama aku yang ajarin semua sih. Penting banget, aku dan Mama jadi partner kerja. Dari dulu aku nggak punya manajer. Kita dari nggak ngerti dunia entertain jadi belajar," tutur Nikita Willy.

Baca Juga:
Fuji Pakai Hijab saat TikTokan sama Ria Ricis: Manglingi dan Dewasa Banget!

Nikita Willy mengikuti saran ibunya untuk menginvestasi properti karena dinilai cukup bermanfaat untuk masa depannta. Sebab harga properti cenderung terus naik saat dijadikan bisnis.

Nikita Willy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Tahun 2012 penghasilan dari sinetron alhamdulillah udah banyak jadi kita beliin properti kan nggak semua dipakai jadi disewa-sewain, terus kita jual beli," cerita Nikita Willy lagi.

"Kamu berapa belas tahun udah ngerti?" tanya Maia Estianty.

Baca Juga:
Ogah Kena Fitnah, Lutfi Agizal Beber Ini saat Umumkan Kehamilan Istri

"Lima belas ya, aku nggak ngerti detail tapi aku tau itu hasil kerja keras aku. Dan aku taunya hasil kerja keras aku kalau dijadiin properti bisa buat investasi lagi," imbuh Nikita Willy.

Nikita Willy. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Wah, tidak heran kalau Nikita Willy menjadi salah satu artis yang dikenal tajir alias kaya raya, ya. Kendati begitu, Nikita termasuk jarang memamerkan kekayaannya di media sosial, lho.

Baca Juga:
Diceraikan Rizki DA, Nadya Mustika Banjir Dukungan: Kamu Berhak Bahagia

Load More