Nike Ardilla (Instagram.com)

Matamata.com - Baru-baru ini mantan kekasih mendiang Nike Ardilla yang diketahui bernama Shendy muncul ke publik. Ia membagikan kisah cintanya di masa lalu dengan Nike Ardilla.

Menurut Shendy, hubungan asmaranya dengan sahabat Melly Goeslaw itu berjalan selama bertahun-tahun. Melansir tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Shendy mengenal Nike di bangku sekolah. 

Shendy, pacar Nike Ardilla di masa muda (Youtube.com)

"(Pacaran) tahunan ya. Kita hubungannya putus nyambung. Setiap putus hubungan kita masih baik gitu. Jadi kadang kita masih jalan, dia masih ke rumah," kata Shendy melansir YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Baca Juga:
Diserbu usai Sebut 'Allah Itu Banyak', Taqy Malik Langsung Klarifikasi

Shendy pun mengaku sangat serius menjalani hubungan asmara dengan Nike Ardilla pada saat itu. Saking seriusnya, Nike Ardilla sampai beberapa kali meminta orangtua Shendy untuk melamarnya.

Shendy, pacar Nike Ardilla di masa muda (Youtube.com)

Namun kala itu Shendy meminta Nike untuk bersabar karena merasa belum siap berumah tangga. Nike pun tak putus asa meminta kekasihnya itu untuk melamar dirinya.

"Serius banget lah (menjalani hubungan). Sampai beberapa kali almarhumah itu minta sama orangtua saya untuk melamar dia. Saat itu kan usia masih muda jadi saya belum kepikiran ke situ," ujar Shendy lagi.

Baca Juga:
Kenang Peristiwa Kecelakaan, Laura Anna Perlihatkan Mobil yang Hancur

Shendy, pacar Nike Ardilla di masa muda (Youtube.com)

"Sempet juga di Bangkok, Almarhumah minta ke saya untuk buru-buru dilamar karena dia bilang capek katanya pengen punya hubungan serius. Saat itu ya kita jalanin aja dulu," kenang Shendy.

Siapa sangka, itu menjadi permintaan terakhir Nike Ardilla sebelum meninggal akibat kecelakaan. Shendy pun mengaku menyesal karena tidak sempat mewujudkan permintaan terakhir sang kekasih.

"Nyesel banget, pas ngedenger dia minta kayak gitu terus kejadian tabrakan. Ya nyesel aja, kenapa tidak mengiyakan," pungkas Shendy.

Baca Juga:
8 Potret Rebecca Klopper, Bintang Mozachiko yang Punya Segudang Pesona

Sementara itu, Nike Ardilla meninggal pada 19 Maret 1995 setelah mengalami kecelakaan mobil di daerah Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

Load More