Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat telah memutuskan bahwa keluraganya akan menggelar pengajian sendiri untuk peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel. Keputusan itu menuai sorotan tajam, apalagi setelah ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal mengaku tidak mendapat informasi soal hal itu.

"Itu saya hanya dapat berita dari wartawan malah," kata Faisal, mengutip dari kanal Youtube Intens Investigasi yang diunggah Selasa (7/12/2021).

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Pada saat bersamaan, Faisal mengaku tak mau ambil pusing. Dia malah melihat sisi positif dari pelaksanaan pengajian yang terpisah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Ayah Vanessa Angel yang Ganti Nama Gala Sky: Kejam!

"Buat saya enggak ada masalah. Kan jadinya makin banyak yang mengirim doa. Jadi malah lebih bagus," tutur Faisal.

Dengan diselenggarakannya acara pengajian secara terpisah, besar harapan Faisal agar doa baik bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bisa terkabul.

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

"Semakin banyak yang mendoakan, semakin besar harapan kami agar terkabul doa itu," kata dia.

Baca Juga:
Beredar Buku Yasin dari Mertua Vanessa Angel, Ada Perbedaan Mencolok!

Sebagaimana diketahui, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah sepakat menggelar pengajian terpisah. Doddy Sudrajat tegas menolak hadir di acara pengajian dari keluarga Bibi dan memilih menggelar pengajian sendiri.

Keluarga Bibi Ardiansyah menggelar pengajian di kediaman Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta pada 13 Desember 2021. Acara digelar secara sederhana sama seperti saat peringatan tujuh hari meninggalnya Bibi.

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Sementara Doddy Sudrajat berencana menggelar pengajian untuk Vanessa Angel sehari setelahnya. Acara bakal dilangsungkan di kediaman nenek Vanessa di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bikin Jengkel Pamer Buku Yasin Vanessa Angel

Selain dari keluarga, peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel juga digelar salah satu sahabatnya, Milano Lubis. Acara bakal dilangsungkan di The Tribrata, Jakarta pada 13 Desember 2021. (Adiyoga Priyambodo)

Load More