Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Vanessa Angel dan sang adik, Mayang. (Instagram/puput_soedrajat)

Matamata.com - Doddy Sudrajat membantah tudingan aji mumpung setelah mendebutkan anaknya yang lain, Mayang dan Chika sebagai penyanyi. Ayah Vanessa Angel itu mengunggah sederet video dan foto untuk meluruskan isu soal dirinya yang dituding oleh netizen telah memanfaatkan kematian sang anak, Vanessa Angel

Bila diperhatikan, Doddy Sudrajat membagikan banyak postingan lewat unggahan di Instagram Story pada Selasa (7/12/2021).

Unggahan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Instagram/@dodysoedrajat_1]

Doddy memperlihatkan video Vanessa Angel memainkan gitar. Lalu ada juga video Mayang yang piawai memainkan gitar listrik sejak kecil.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Ayah Vanessa Angel yang Ganti Nama Gala Sky: Kejam!

Selain itu, Doddy Sudrajat juga mengunggah video yang memperlihatkan Chika tampil di sebuah acara. Ada juga momen anaknya itu tampak bernyanyi sembari memainkan gitar.

Unggahan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Instagram/@dodysoedrajat_1]

"2017 2018 yang saya story-kan. Anak-anak sedang semangatknya berkarya dan harus istirahat karena pandemi," tulis Doddy Sudrajat sebagai caption.

Menurutnya semua bukan hanya kebetulan dan aji mumpung belaka. Doddy Sudrajat sudah mengenalkan mereka mengenai dunia musik sejak lama.

Baca Juga:
Beredar Buku Yasin dari Mertua Vanessa Angel, Ada Perbedaan Mencolok!

"Jadi semua bukan karena aji mumpung melainkan proses," terang Doddy Sudrajat.

Unggahan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Instagram/@dodysoedrajat_1]

"Mereka sibuk berlatih musik dan vocal seperti yang saya ajarkan untuk Vanessa," sambungnya lagi.

Diketahui, Mayang dan Chika sempat merilis video cover lagu Seventeen di YouTube tak lama setelah kakaknya, Vanessa Angel meninggal dunia. Mereka menyebut lagu itu dibuat guna mengenang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bikin Jengkel Pamer Buku Yasin Vanessa Angel

Hanya saja, aksi mereka langsung banjir kritikan lantaran dianggap aji mumpung, mengingat kematian Vanessa Angel belum sampai 40 hari.

Load More