Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar sering memberikan hadiah mahal sebagai ungkapan kasih sayangnya kepada sang istri, Aurel Hermansyah. Terbaru, YouTuber ternama ini kembali memberikan kado yang mewah.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah, Rabu (8/12/2021). Putri sulung Anang Hermansyah ini memamerkan jam mewah yang baru saja didapat dari sang suami.

"Gracias papa @attahalilintar," bunyi caption yang ditulis Aurel Hermansyah untuk mengiringi unggahan tersebut. Tak lupa ia menyoroti jam warna emas hadiah dari suami.

Baca Juga:
HyunA Pamer Foto Paspor, Penampilannya Manglingi: Kayak Beda Orang!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (YouTube/AH)

Tak lama usai Aurel membuat Instagram Story, akun @fashion_aureliehermansyah_atta langsung gercep alias gerak cepat menelusuri detail seri dan harga jam tangan yang diberikan oleh Atta.

Menurut penelusuran akun tersebut, Atta Halilintar memilih jam dari merek Rolex untuk diberikan kepada sang istri. Harga jam mewah ini pun tak main-main.

Aurel Hermansyah dapat hadiah jam mewah dari suami. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Jam Rolex seri Day-Date 40 - Oyster, 40mm, Everose Gold/NEW 2021 itu dibanderol dengan harga mencapai Rp578,9 juta. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah jam tangan, bukan?

Baca Juga:
5 Aktor Totalitas Ubah Penampilan demi Peran di Film: Terakhir Ada Bio One!

Postingan ini tentu mengundang perhatian warganet di media sosial. Mereka menyoroti harga hadiah Atta Halilintar untuk istrinya yang lebih dari setengah miliar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Masya Allah...harganya ya Allah," ujar warganet. "Wow bukan maenn (emoji api)," tutur lainnya. "Gue ngecek google berkali-kali takut salah, eh bener harga segitu min," celetuk yang lain.

"Harganya ya Allah bisa buat beli rumah," sambung warganet lagi. "Nyungsep gue lihat harganya," ujar akun lain. "Bikin pingsan harganya," tulis lainnya. "Pingsan liat harganya, apalah dayaku," pungkas warganet.

Baca Juga:
Belikan Anak Mobil Rp 408 Juta, Deddy Corbuzier: Kayak Naik Odong-odong

Sebelumnya, Atta Halilintar diketahui mendapat hadiah jam tangan yang tak kalah mewah dari Aurel. Jam merek Patek Philippe itu dibanderol dengan harga mencapai nyaris Rp2 miliar.

Load More