Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora mengenakan gaun polos di IDA 2021. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar mengungkapkan bahwa ia berencana menyewa satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan Lesti Kejora. Bukan tanpa alasan, hal itu diakui pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar tersebut demi kenyamanan istri dan keluarga.

"Penginnya sih begitu (sewa satu lantai), sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau enggak," kata Rizky Billar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/12/2021).

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Bakal melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rizky Billar sudah melakukan survey. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini berharap bisa diizinkan memesan satu lantai saat persalinan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Inul Daratista Mendadak Posting Foto Masa Lalu Lesti Kejora, Kenapa?

"Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai). Hanya biar nyaman aja sih, untuk tamu-tamu Adek (Lesti) juga," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar memikirkan sanak keluarga yang berniat menemani Lesti Kejora melahirkan. Juga tamu-tamu yang bakal berkunjung menjenguk sang istri dan calon buah hatinya.

"Karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya," imbuh Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Luapkan Kekesalan Pada Rezky Aditya: Sok Ganteng, Tengil!

Sementara itu, kondisi Lesti Kejora di usia tujuh bulan kehamilan cukup baik. Hanya saja, ia semakin sensitif dan sering menangis.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/LeslarEntertainment)

"Sensitif iya ya, tapi kalau yang marah-marah emosi gitu alhamdulillah enggak. Lebih sering nangis aja," tutur Rizky Billar.

Calon buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah diberinama dengan inisial Baby L. Diprediksi anak pertama pasangan tersebut bakal lahir di akhir Januari sampai awal Februari 2022.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Indonesian Music Awards 2021, Lesti Kejora Borong Piala

Load More