Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista tanpa angin tanpa hujan mendadak mengunggah potret kenangan masa lalu dengan Lesti Kejora

Pedangdut 42 tahun itu mengenang bagaimana perjuangan istri Rizky Billar itu saat mengikuti ajang pencarian bakat hingga akhirnya sukses di dunia hiburan.

Lesti Kejora dan Inul Daratista (Instagram.com)

Saat itu, Inul Daratista yang merupakan juri acara pencarian bakat yang diikuti Lesti mengaku kagum dengan pencapaian istri Rizky Billar itu. Inul bahkan tak percaya Lesti kini sudah semakin dewasa dan akan segera jadi seorang ibu.

Baca Juga:
Lesti Kejora Luapkan Kekesalan Pada Rezky Aditya: Sok Ganteng, Tengil!

"Pas duet lagu masa lalu. Umur 14 tahun. Audisi di Bandung peserta yang terakhir dan kita dah closing tapi akhirnya tampil juga. Dan akhirnya kita putuskan bersama KAWAL SAMPE MENANG !!!!" tulis Inul.

Ia juga mengingatkan Lesti agar selalu mengingat perjuangannya di masa lalu saat merintis karir.

Lesti Kejora dan Inul Daratista (Instagram.com)

"Bocahe saiki (anaknya sekarang) lagi nggembol baby L. Diamili suaminya @rizkybillar biarpun jadi besar semoga tidak lupa dengan masalalu. Dari fansbase yabg luar biasa," pungkas Inul.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Indonesian Music Awards 2021, Lesti Kejora Borong Piala

"Indosiar yang sudah membesarkan namanya termasuk biang-biangnya. Presiden dangdut kita ibu Harsiwi dan jajarannya juga yang sudah memberinya lagu-lagu bagus hingga mencuat makin populer," pungkas Inul.

Rizky Billar, Lesti Kejora dan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Kedekatan Inul dengan Lesti membuatnya menganggap pelantun Kejora itu seperti anak sendiri. Ia pun mendoakan Lesti agar selalu jadi pribadi yang rendah hati.

"Dan juga doa suport dari kedua orgtuanya serta team dkk semua. Semoga tetap rendah hati dan tidak lupa dengan lagu yang kita nyanyikan berdua. Masa lalu anak wedok sukses ya nak," tutup Inul.

Baca Juga:
Rizky Billar Dipuji Ganteng sama Ibu-Ibu, Lesti Kejora: Geli Amat!

Namun tak diketahui maksud pasti mengapa tiba-tiba Inul Daratista mengunggah kenangan masa lalunya dengan Lesti Kejora.

Load More