Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sindiran Pedas Nikita Mirzani ke Rekan Artis. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih dibuat kesal dengan Fuji adik Bibi Ardiansyah. Ini setelah Fuji klarifikasi soal memasang tarif Rp 30 juta untuk datang ke acara Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan menyebut Fuji ngarang cerita hingga membandingkan tarif Doddy Sudrajat saat diundang ke channel YouTube-nya.

Meski tetap kesal dengan Doddy Sudrajat namun dia menyebut Doddy tak sampai menyakan budget ketika diundang. Beda dengan Fuji yang blak-blakan menanyakan bayaran saat dichat tim Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Fuji Klarifikasi Minta Honor Rp 30 Juta, Nikita Mirzani: Jangan Ngarang

Nikita Mirzani semprot Fuji. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Loe mau tahu nggak netizen. Biar sih Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp 2,5 juta dan mau lagi. Nggak pakai nanya ada budgetnya nggak?" tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

Tak selesai sampai di situ, perempuan yang akrab disapa Nyai itu juga menyoroti soal pengasuhan Gala anak Vanessa Angel.

Menurutnya bukan Fuji yang 100 persen merawat Gala, karena ada dua suster Gala yang diperkerjakan keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Emosional Ungkap Chat Fuji, Minta Bayaran Lebih dari Mayang

Nikita bahkan menyentil Fuji yang cuma akrab dengan Gala hanya di video Instagram atau TikTok.

Nikita Mirzani semprot Fuji. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Kalau ada yang bilang Fuzi sibuk ngurusin Gala. Emang kalian lihat pakai mata kepala kalian sendiri. Yang kalian lihat itu video story sama tiktok yang cuma beberapa detik dan menit aja," ucap Nikita Mirzani.

Klarifikasi Fuji

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngotot Doddy Sudrajat Ayah Tiri, Vanessa Angel Sempat Cerita

Mendengar sindiran Nikita, Fuji lantas memberikan klarifikasi agar tak menimbulkan salah paham. Adik ipar Vanessa Angel ini menjelaskan kalau tim Nikita datang di waktu yang kurang tepat.

Fuji (YouTube.com)

Menurut Fuji, ia dihubungi oleh tim kanal YouTube itu saat tujuh harian mendiang Bibi dan Vanessa. Fuji pun mengaku kesal dan bete sehingga langsung memasang honor yang cukup tinggi.

"Itu nanyanya juga pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyain. Bete sebenarnya. Jadi lebih tepatnya aku bete, emang di sini juga nggak nyampe segitu, kan?" tutur Fuji dilansir dari channel YouTube MOP Channel.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat, Potret Terbaru Istri Ameer Azzikra

Fuji (YouTube.com)

"Lebih tepatnya aku ngeliat sikon. Maksudnya, aku masih nangis-nangis tujuh harian lagi pas pengajian terus ada yang nge-WA. Ya kesel juga sih," imbuh Fuji lagi.

"Maksudnya, aku ditelepon terus aku kira kenapa terus nanyain itu. Ya kesel lah aku. Momennya nggak tepat, jadi agak sensi aja," sambungnya.

outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Sementara itu, sindiran Nikita Mirzani awalnya disampaikan lewat Instagram Story. Ia menyebutkan bahwa ada sosok yang memasang tarif hingga Rp30 juta untuk hadir sebagai bintang tamu YouTube.

Unggahan Nikita Mirzani itu akhirnya viral di media sosial dan menimbulkan berbagai spekulasi. Tidak sedikit yang awalnya menebak sosok yang dimaksud Nikita adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Tapi ia lantas menjelaskan bahwa sindiran itu ditujukan untuk adik Bibi Ardiansyah.

Load More