Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat seolah tak berhenti dari omongan publik. Kali ini gara-gara video yang memperlihatkannya sedang sedekah untuk warga sekitar.

Ayah Vanessa Angel itu membagikan jeruk dan air mineral untuk orang-orang yang tampak membawa sajadah seperti baru pulang salat.

Video tersebut kemudian diunggah ulang akun gosip @mak.bacott pada Kamis (9/12/2021). "Semoga berkah," tulis akun tersebut sebagai caption.

Baca Juga:
Pengacara Sebut Doddy Sudrajat Difitnah: Kayaknya Terstruktur Banget

Doddy Sudrajat sedekah makanan ke warga. (Instagram)

Sontak saja video tersebut langsung jadi sorotan netizen julid. Mereka menganggap Doddy tak henti-henti agar mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit yang menilai Doddy pencitraan dengan sedekah pada warga sekitar. Namun kocaknya, netizen menyebut Doddy kurang modal.

Ini karena Doddy beda dengan publik figur lain yang suka membagikan makanan atau barang-barang lebih berguna. Sementara itu, Doddy hanya membagikan satu jeruk dan satu air mineral untuk masing-masing orang.

Baca Juga:
Geram! 5 Seleb Sindir Keluarga Doddy Sudrajat, Sampai Tuding Ayah Tiri

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

"Baru kali ini liat orang bagi 1 jeruk dan 1 air, biasanya orang sedekah beras, sembako, nasi kotak, tapi nggak apa-apa sedikit asal ikhlas dan enggak minta ganti duit ya sama anak," komentar netizen.

"Ingin pencitraan kurang dana," celetuk netizen ngakak.

"Kalo ke bocil sih ga masalah. Ini malah ke anggota sendiri. ya lebih ga masalah. Yang penting di rekam wkwk," tambah netizen lain julid.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngotot Doddy Sudrajat Ayah Tiri, Vanessa Angel Sempat Cerita

Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Sikap Doddy Sudrajat sebelumnya yang nggak kalah disorot adalah keinginannya memindahkan makam Vanessa Angel. 

Keputusan Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat tampaknya semakin bulat. Sikap itu diambil ayah Vanessa Angel untuk menanggapi pihak kontra dari teman-teman almarhumah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat, Potret Terbaru Istri Ameer Azzikra

"Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkah). Itu sudah fix," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

Doddy Sudrajat tidak menjelaskan secara gamblang mengenai detail waktu rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan.

Namun, ia kembali menekankan bahwa keluarga besar telah sepakat dan siap memindahkan jasad sang putri di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Keluarga besar sudah siap semua," tegasnya.

Sebelumnya, respons negatif kembali datang mengiringi rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Nada kekecewaan kali ini datang dari Marissya Icha yang lebih dulu diutarakan Emma Waroka.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel diinisiasi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ada beberapa pertimbangan Doddy mau melakukan itu.

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Pertama, Doddy teringat pesan Vanessa semasa hidup. Sang putri kata sempat bilang ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Alasan kedua, Doddy bermimpi ketemu Vanessa. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

Load More