Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji masih terus menjadi sorotan publik. Adik ipar Vanessa Angel ini sedang ramai dibicarakan karena memasang tarif Rp 30 juta untuk channel YouTube milik management Nikita Mirzani.

Chat yang menyebut Fuji minta Rp 30 juta pun kini beredar di sosial media. Salah satunya chat tim Langit Entertainment dengan hair stylish Vanessa Angel.

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Tim Langit Entertainment pun sampai menyebut kalau tarif Fuji dan kakaknya, Fadly jauh lebih mahal dari pada host acara yakni Celine Evangelista.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bandingkan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat, Beda Jauh?

Nggak hanya itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saja tarifnya tak sampai Rp 30 juta saat menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Kak, mahal banget, budgetnya di atas Celine, bahkan di atas Bibi dan Vanessa pas jadi bintang tamu," isi chat dari tim Langit Entertainment.

Tarif Fuji Rp 30 juta. (Instagram)

Screenshoot chat tersebut kemudian diunggah ulang akun @lambee.pedes. Meski ada yang menyinyiri Fuji, namun terlihat di kolom komentar banyak yang menganggap wajar permintaan adik Bibi Ardiansyah tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Murka Ungkap Chat Fuji, Minta Bayaran Lebih dari Mayang

Ada juga netizen yang bahkan malah meminta Nikita Mirzani tak terus mengusik Fuji.

"Wajar donk ada budget kan klw tranding dan dapat subcribe banyak yang kaya siapa, lagian ber 2, 30 juta mah worthit min, kan acara nya komersil bukan acara sosial min," komentar netizen.

Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

""itupun kalau mau yaa" kata-kata itu nunjukin sebenarnya kalau narasumber nggak memaksa alias boleh jadi boleh nggak, berarti kan dia nggak butuh-butuh amat," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Fuji Akui Minta Bayaran Rp 30 Juta ke Nikita Mirzani, Berawal dari Kesal!

"Gue nggak masalah sih kalo fuji matok harga beneran 30jeti. Itumah hak dia. Bisa jadi emang udah males aja gitu dateng ke tempat yang satu management sama si nyai. Udahlah, nikmir harusnya bisa idup tenang, berkarya, gausah cari celah kesalahan orang," timpal netizen lainnya.

Kalau kamu jadi tim Fuji apa Nikita Mirzani?

Baca Juga:
Fuji Klarifikasi Minta Honor Rp 30 Juta, Nikita Mirzani: Jangan Ngarang

Load More