Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@sabaidieter/@donitabhubiy)

Matamata.com - Punya momongan merupakan impian bagi sebagian besar perempuan yang sudah menikah, apapun jenis kelaminnya. Namun deretan artis Indonesia berikut ini dikaruniai dua anak cowok yang membuat mereka bak ratu paling cantik di rumah.

Sama seperti orang biasa, para artis juga tidak mempermasalahkan jenis kelamin momongan mereka. Hanya saja ada beberapa artis yang dikaruniai lebih satu anak cowok. Siapa saja artis punya dua anak cowok? Yuk simak daftarnya berikut ini!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Giovanni Tobing Mualaf, Akui Ketar-Ketir Ditanya Begini oleh Anak

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Salvina baru-baru ini dikaruniai anak kedua yang lagi-lagi berjenis kelamin cowok. Putra keduanya bersama Raffi Ahmad ini diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Rafathar punya adik cowok dan rumah mereka pun semakin ramai. Lucunya, Rafathar sempat berjanji pada sang adik untuk mengajaknya bermain bareng dan mengajarinya berenang.

2. Paula Verhoeven

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@paula_verhoeven)

Sebelum Nagita Slavina, Paula Verhoeven lebih dulu merasakan statusnya sebagai ibu dari dua anak cowok. Keluarga Baim Wong kini punya dua jagoan cilik yang siap menjadi bodyguard Paula Verhoeven. Kiano dan Kenzo juga punya wajah yang menggemaskan.

Baca Juga:
Taat Aturan! Potret 6 Artis Jalani Karantina di Hotel Usai dari Luar Negeri

3. Carissa Puteri

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@carissa_puteri)

Carissa Puteri menetap di Australia dan fokus merawat dua anak cowoknya, Quenzino dan Zenecka. Dua anak cowok Carissa Puteri ini kerap mencuri perhatian karena punya paras blasteran yang ganteng banget. Suami Carissa adalah keturunan Arab, sementara ia berdarah Jerman. Pantas saja anak-anaknya serbuk berlian.

4. Sandra Dewi

Baca Juga:
Doyan Jajan, Aurel Hermansyah Bikin Atta Halilintar Kewalahan

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi mungkin menjadi salah satu wanita paling bahagia di dunia. Ia menikah dengan pria yang dicintai dengan pesta pernikahan impian ala Disney. Setelah menikah, Sandra Dewi dikarunia dua anak cowok yang ganteng-ganteng bernama Raphael dan Mikhael.

5. Alyssa Soebandono

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@ichasoebandono)

Alyssa Soebandono dipersunting Dude Harlino yang memiliki jarak usia yang cukup jauh dengannya. Meski kadang masih syuting, Alyssa tetap fokus menjadi ibu rumah tangga yang merawat dua jagoan kecilnya. Anak-anak mereka bernama Rendra dan Malik, dan memiliki usia yang terpaut dua tahun.

Baca Juga:
7 Aktris Punya Baby Face, Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan di Usia 25an

6. Putri Titian

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@putrititian)

Putri Titian merupakan salah satu artis yang punya baby face, sehingga orang mungkin kaget saat tahu ia sudah punya dua anak. Menikah dengan Junior Liem, artis cantik itu sekarang sibuk mengasuh dua buah hatinya yang bernama Iori dan Iago. Mereka ganteng-ganteng, lho!

7. Titi Kamal

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@titi_kamall)

Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono terbilang jauh dari gosip miring. Menikah setelah lama berpacaran, mereka dikaruniai dua anak cowok bernama Arjuna dan Kai Attar. Dua jagoan ganteng ini siap menjadi bodyguard gemas Titi Kamal kelak.

8. Donita

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@donitabhubiy)

Donita sering membagikan momen kebersamaannya dengan Svarga dan Parvaiz, dua putranya yang ganteng dan menggemaskan. Setelah menikah dengan Adi Nugroho, kehidupan Donita makin berwarna karena kehadiran kedua putranya. Keluarga mereka juga harmonis dan jauh dari kabar miring.

9. Sabai Morscheck

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@donitabhubiy)

Sabai Morscheck memutuskan untuk fokus mengasuh anak-anaknya setelah menikah dengan Ringgo Agus Rahman. Dua jagoan kecil mereka punya nama unik tapi mudah diingat, Bjorka dan Mars. Putra sulung mereka, Bjorka, sekarang tampil dengan rambut gondrong yang menggemaskan.

10. Revalina S. Temat

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@vatemat)

Revalina S. Temat juga cukup jarang terlihat di televisi. Setelah menikah, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu kini fokus membesarkan dua anak cowoknya yang bernama Rihga dan Rajendra. Reva dikenal sangat telaten mengasuh kedua putranya.

11. Tya Ariestya

Artis Punya Dua Anak Cowok. (Instagram/@tya_ariestya)

Terakhir dalam daftar ini adalah Tya Ariestya yang hidup bagaikan ratu di rumahnya. Kedua putranya yang bernama Kanaka dan Kalundra kini makin besar, lho. Tya mengatakan bahwa adik dan kakak ini susah sekali dipisahkan. Gemas banget, ya!

Itu dia deretan artis yang punya dua anak cowok. Kira-kira bakal nambah lagi nggak, ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More