Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali jadi sasaran protes para netizen. Penyebabnya, kali ini ayah Vanessa Angel tersebut bersama keluarga sengaja berhenti di tol Jombang, Jawa Timur, untuk mengunjungi lokasi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sebelum ke Polda ayah Echa, Doddy Sudrajat, berdoa di tempat kejadian untuk pertama kalinya, Alfatihah Echa," tulis Irma Rachim sembari memperlihatkan potret Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat berhenti di tol tempat Vanessa Angel kecelakaan. (Instagram/irma_rachim)

Dalam potretnya, Doddy Sudrajat tampak berlutut di pinggir jalan tol tempat Vanessa Angel kecelakaan. Selain itu, ia juga membawa sebuah keranjang yang diduga berisi bunga.

Baca Juga:
Fakta Lain Terungkap, Doddy Sudrajat Pernah Buang Barang Vanessa Angel

Selain Doddy Sudrajat, tampak pula sosok istri dan anak Doddy, yakni Puput Soedrajat serta Mayang. Mereka juga terlihat membawa buket bunga. Hanya saja, tak diketahui secara pasti apakah Doddy Sudrajat dan keluarga menaburkan bunga tersebut di pinggir jalan tol.

Aksi Doddy Sudrajat berhenti di jalan tol langsung menuai kritik dan kecaman dari netizen. Pasalnya, ada aturan yang menyebutkan bahwa pengguna jalan tol tidak boleh berhenti, kecuali dalam kondisi darurat.

Doddy Sudrajat berhenti di tol tempat Vanessa Angel kecelakaan. (Instagram/irma_rachim)

"Kan nggak boleh berhenti di tol ya. Dulu ada ibu-ibu berhenti di tol foto-foto dan joget TikTok langsung diciduk polisi.. Hayolohhhhh," tulis Inna.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Perbedaan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

"Sebenarnya boleh sih kalau darurat, ganti supir, atau hal - hal yang memang harus berhenti... Kalau foto-foto mah pasti kena," ujar Smith.

"Kan ada kuburannya? Ngapain jauh-jauh hahahaa," ujar Nefi.

Doddy Sudrajat berhenti di tol tempat Vanessa Angel kecelakaan. (Instagram/irma_rachim)

"Setahuku di tol nggak boleh berhenti kecuali di Rest Area atau saat ada kendala sama mobil, dan juga pada umumnya orang kalau mau mendoakan datang langsung ke tempat Almarhum (kuburannya) ini malah di tempat kecelakaannya," ujar Fajar.

Baca Juga:
6 Potret Masa Muda Doddy Sudrajat: Mirip Banget dengan Vanessa Angel!

"Pencitraan aja... Kalau niat doain ngapain harus difoto-foto," komentar Neeluh.

Load More