Kesha Ratuliu. (Instagram/adhipermana_)

Matamata.com - Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya pada hari Minggu (12/12/21) kemarin. Ia melahirkan seorang putra tampan yang diberi nama Qwenzy.

Sayangnya setelah lahir, sang putra harus dirawat intensif dan diberi alat bantu pernapasan. Hal itu membuat Kesha sempat tak bisa bertemu putranya.

Momen Kesha Ratuliu melahirkan. [Instagram/keshasatuliu05]

Tapi akhirnya kini artis 23 tahun itu bisa menggendong dan memeluk Qwenzy. Lewat Instagram, Kesha membagikan momen haru tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Kesha Ratuliu Melahirkan, Belum Sempat Peluk Baby Qwenzy

Ia terlihat memeluk Qwenzy sembari memberikan ASI secara langsung. Kesha juga mengabarkan bahwa kondisi putranya semakin membaik.

Kesha Ratuliu dan sang putra (instagram.com)

"Akhirnya bisa peluk si sayang dan bisa DBF karna keadaan qwenzy makin membaik om dan tante!! Doain semoga sore ini udah bisa kekamar sama mica ya," tulis Kesha.

Kini jadi ibu, Kesha mengungkapkan pengalamannya pertama kali melahirkan. Ia sangat bahagia jadi seorang ibu karena bisa belajar banyak hal baru.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Cemas Ungkap Kondisi Bayinya: Napasnya Masih Harus Dibantu

Potret Kesha Ratuliu Melahirkan. (Instagram/keshasatuliu05)

"Momen setelah melahirkan ini sih bener bener priceless buat aku. Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar ngontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang," imbuh Kesha.

Kesha Ratuliu dinikahi Adhi Permana pada bulan Februari lalu. Tak lama setelah menikah, Kesha mengumumkan kehamilannya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Melahirkan, Mona Ratuliu Beri Komentar Kocak: Ada Kabar Buruk

Load More