Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah genap 40 hari meninggal dunia pada Senin (13/12/2021). Sebelumnya, orangtua Gala Sky itu tewas akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang Mojokerto pada 4 November 2021.

Acara pengajian 40 harian meninggalnya pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 itu pu digelar keluarga Bibi Ardiansyah dikediaman almarhum dan almarhumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021).

Perbedaan Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Ardiansyah Doakan Vanessa Angel. (Instagram)

Pantauan Matamata.com, rumah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah mulai dipenuhi kerabat serta rekan kerja sejak pukul 19.20 WIB. Acara pengajian rencananya digelar sekitar 20.00 WIB.

Baca Juga:
Beda Cara Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Ardiansyah Doakan Vanessa Angel

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah nampak menyambut kedatangan kerabat dekat. Terlihat juga adik almarhum, Fuji tengah bersiap untuk pengajian.

Para tamu undangan yang datang dibagikan buku yasin dengan wajah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di dalamnya. Suasana berlangsung sederhana. 

Orangtua Bibi Ardiansyah cium foto Vanessa Angel. (Instagram)

Sejauh ini, belum tampak rekan-rekan artis berdatangan. Namun beberapa rekam bisnis mendiang telah berada dikediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Baca Juga:
7 Momen Doddy Sudrajat ke Tol Tempat Vanessa Angel Kecelakaan, Tabur Bunga?

Sementara itu tak tampak kehadiran sang besan, Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu diketahui tengah menghadiri acara 40 harian yang digelar mantan kuasa hukum putrinya, Milano Lubis di gedung Tribata, Jakarta Selatan pada waktu bersamaan. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang Mojokerto pada 4 November 2021. Suami istri itu dimakamkan di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan satu orang anak, Gala Sky. Berbeda nasib dengan orangtuanya, balita satu tahun setengah ituselamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dikecam Usai Berhenti di Tol Tempat Vanessa Angel Kecelakaan

Load More