Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

Matamata.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana selama ini dikenal sebagai pasangan yang adem ayem meski sempat diterpa rumor miring. Rezky dan Citra masih sering membagikan kemesraan mereka di media sosial.

Ketika menjadi tamu di channel YouTube MAIA ALELDUL TV yang dipandu Maia Estianty, Rezky dan Citra blak-blakan soal rumor miring yang menerpa pernikahan mereka.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Rezky membagikan kunci dari harmonisnya pernikahannya dengan Citra. Baginya keterbukaan sangatlah penting dalam berumah tangga.

Baca Juga:
Rezky Aditya Curhat Soal Anak Kedua, sampai Bilang Begini ke Baim Wong!

Rezky ternyata sudah menceritakan soal masa lalunya kepada sang istri. Beruntung Citra mau menerima masa lalu Rezky dengan segala konsekuensinya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube.com)

"Aku jujur dulu apa adanya, ceritain semuanya sama pasangan, sama istri. Dan jadi kalo kita udah jujur kita bisa cari solusinya sama-sama. Aku minta tolong walaupun dia (Citra Kirana) memang udah di samping aku terus, aku ngomong secara verbal 'tolong ya dampingin aku terus. Kita bisa hadapin ini semua baik-baik'," ucap Rezky.

Citra memosisikan diri sebagai istri yang memahami masa lalu suaminya. Ia juga selalu memberi dukungan penuh kepada Rezky.

Baca Juga:
Lesti Kejora Luapkan Kekesalan Pada Rezky Aditya: Sok Ganteng, Tengil!

Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube.com)

"Lebih saling menerima, kita syukurin aja sama apa yang ada sekarang. Aku juga selalu bilang sama Rezky, kalaupun kita ada musibah kita harus bikin itu jadi anugerah buat kita," kata Citra.

"Semua itu harus tulus, harus jujur, ya udah kalo dari situ kan kita udah jujur semuanya pasti nanti ada jalan keluarnya sih," imbuhnya.

Baca Juga:
Polisi Beberkan Sikap Rezky Aditya saat Diperiksa meski Sempat Mangkir

Load More