Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

Matamata.com - Artis RN yang tertangkap narkoba diketahui adalah Rizky Nazar. Sang kekasih, Syifa Hadju pun tampak bersedih akan hal itu.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram story pribadinya. Mengunggah foto hitam putih tampak tangan keduanya sedang memapah keponakan Rizky Nazar. 

Di foto tersebut, terdapat nama keduanya diapit emoji love. Dikutip dari instagram story Syifa Hadju, pemain film 'The Way I Love You' itu juga menambahkan ayat suci Alquran di foto tersebut.

Baca Juga:
Rizky Nazar Trending usai Tersandung Kasus Narkoba: Kasihan Syifa Hadju

Postingan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

 " " (L yukallifullhu nafsan ill wus'ah)

Ayat tersebut merupakan potongan surat Al-Baqarah ayat 286. Ayat tersebut memiliki arti 'Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya'. 

Sejak Rizky Nazar ditangkap narkoba, Syifa Hadju tampak tak bergeming. Usai dukungan netizen membanjiri kolom komentar Instagramnya, perempuan berusia 21 tahun itu baru mengunggah ayat suci Alquran dengan background foto kebersamaannya dengan Rizky Nazar dan keponakan.

Baca Juga:
Profil Rizky Nazar, Pacar Syifa Hadju yang Punya Karier Cemerlang

Profil Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Rizky Nazar ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur, Senin malam (13/12/2021). Bintang film ILY from 38.000 ft tersebut, diketahui diamankan dengan barang bukti berupa ganja seberat 1 gram.

Mengetahui bahwa RN adalah Rizky Nazar, netizen sontak membanjiri akun Instagram  kekasihnya, Syifa Hadju. Netizen ramai memberikan dukungan pada pemain series Kisah Untuk Geri itu.

Belum diketahui kronologi lengkap penangkapan Rizky Nazar. Rencananya, kepolisian baru akan menggelar jumpa pers hari ini.

Baca Juga:
Rizky Nazar Ajak Syifa Hadju Bertemu Keluarga di Bali, Mau Lamaran?

Load More