Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Laura Anna. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Manajer Laura Anna, Selvi membenarkan kabar perempuan bernama lengkap Edelenyi Laura Anna meninggal dunia.

Selvi menjelaskan Laura Annak menghembuskan napas terakhir hari ini, Rabu (15/12/2021.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

"Iya (Laura Anna meninggal dunia)," kata Selvi, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (15/12/2021).

Baca Juga:
Ayah Ungkap Gaga Muhammad Sempat Ingin Nikahi Laura Anna

Sayangnya Selvi tidak menjelaskan secara detail apa penyebab meninggalnya Laura Anna. Pertanyaan dari Suara.com mengenai hal itu, tak dibalas.

Sebelumnya, Informasi Laura Anna meninggal dunia pertama kali disampaikan oleh salah seorang sahabat, Aan Story di Instagram.

Laura Anna. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna," tulis Aan Story di Instagram.

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Sahabat: Sudah Nggak Sakit Lagi

"Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA."

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Seperti diketahui, Edelenyi Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan mobil dengan kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad pada Desember 2019. Laura mengalami sejumlah kerusakan tulang hingga lumpuh. Sementara Gaga hanya luka ringan.

Laura Anna kemudian mengajukan gugatan terhadap Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kasus kecelakaan tersebut terhada. Gaga kemudian ditahan polisi dan hingga kini kasusnya masih berlangsung.

Baca Juga:
Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Terpukul Hebat

Load More