Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu (15/12/2021). Ia menghembuskan napas terakhir pada usia 21 tahun.

Sebelum meninggal, Laura Anna sempat menuliskan sederet curhatan dalam Instagram Stories. Curhatan tersebut di antaranya adalah soal makanan dan bulu mata.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Sembari mengunggah pemberitaan tentang mie instan, Laura Anna bercerita tentang pengalamannya mengonsumsi mie instan saat berada di Hungaria. "Dulu aku pas di Hungaria, Indomie harganya Rp 30 ribu. Akhirnya aku bawa sekoper," tulis Laura Anna.

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Ini Kata Manajernya

Kemudian, Seali, sosok yang juga dekat dengan Laura Anne memberikan pesan pada Laura Anna agar tidak makan terlalu pedas. Di situ, Seali juga memperhatikan kondisi Laura agar tidak terlalu lemas.

"Jangan pedes, biar perutnya istirahat dulu. Pakai nasi dikit biar ada glukosanya jadi kamu nggak terlalu lemas dan ada tambahan glukosa," ujar Seali.

Curhatan Edelenyi Laura Anna sebelum meninggal dunia. (Instagram/edlnlaura)

Laura Anna pun senang merasa diperhatikan oleh Seali. "Polisi makan ku juga i love you kak," tulis Laura.

Baca Juga:
Ayah Ungkap Gaga Muhammad Sempat Ingin Nikahi Laura Anna

Kemudian, Laura Anna sempat bergurau ingin jualan mie instan.

"Kalau gue jualan Indomie harganya Rp 30 ribu mau beli nggak? Tapi kalian goreng sendiri. Hehehe," ujar Laura Anna berkelakar.

Curhatan Edelenyi Laura Anna sebelum meninggal dunia. (Instagram/edlnlaura)

Pada saat bersamaan, Laura Anna juga menceritakan kondisi bulu matanya yang belakangan sering rontok.

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Sahabat: Sudah Nggak Sakit Lagi

"Bagus nggak bulu mata aku? Ini lagi rontok soalnya suka aku kucek mata aku. Jadi kayak jatuh terus suka aku tarik-tarik. Aduh gatel," ujarnya.

Load More