Nur Khotimah | MataMata.com
Momen ulang tahun Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Arsy Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-7 pada Selasa (14/12/2021). Selain mendapat kejutan dari keluarga, putri Ashanty ini juga menerima banyak kado di hari jadinya.

Salah satu kado diberikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melansir YouTube The Hermansyah A6, Atta dan Aurel menghadiahkan satu kocak besar dari rumah mode GUCCI.

Arsy pun antusias membuka kado tersebut. Dalam kotak itu terdapat berbagai hadiah, termasuk di antaranya dua tas branded dari merek GUCCI yang masih dibungkus dust bag.

Baca Juga:
5 Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis, Denny Sumargo Ucap Janji Haru

Hadiah ulang tahun Arsy dari Atta dan Aurel. (YouTuber/The Hermansyah A6)

Arsy terlihat sangat bahagia mendapatkan hadiah barang mewah dari dua kakaknya. Ia pun buru-buru membuka dan melihat tas baru miliknya.

"Ya Allah, deg-degan banget," ujar Arsy melansir tayangan YouTube The Hermansyah A6.

Bocah lucu itu lantas memeluk erat Aurel dan Atta sebagai tanda terima kasih atas kado yang diberikan oleh mereka. Pelukan Arsy pun disambut hangat oleh sang kakak.

Baca Juga:
Febby Rastanty Semangati Rizky Nazar Tersandung Kasus Narkoba

Hadiah ulang tahun Arsy dari Atta dan Aurel. (YouTuber/The Hermansyah A6)

Tak lama usai video itu diunggah, akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta langsung menelusuri lebih lanjut detail harga tas yang diberikan oleh Atta dan Aurel untuk Arsy.

Diketahui ada dua tas GUCCI yang diberikan untuk Arsy. Satu tas merupakan GUCCI Small GG Apple Shoulder Bag seharga Rp14 juta, sementara yang lainnya adalah GUCCI GG Embossed Belt Bag senilai Rp13,7 juta.

Jadi jika ditotal, harga hadiah Arsy dari Atta dan Aurel mencapai angka Rp27,7 juta. Fakta ini cukup membuat warganet di Instagram terkejut.

Baca Juga:
Chansung 2PM Umumkan akan Menikah, Sebut Pacar Sedang Hamil

Harga hadiah ulang tahun Arsy dari Atta dan Aurel. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Masya Allah, SULTAN mah bebas," celetuk warganet. "Hadiahnya super duper," sambung yang lain. "2 tas aja hampir 30 juta, belum barang-barang lainnya. Emang AH anak-anak baik dan sayang keluarga," ujar lainnya.

"Harganya bikin pening, anak kecil dah branded," tutur warganet. "Jiwa miskinku langsung meronta-ronta," imbuh yang lain. "Harganya masya allah, harus nunggu 2 tahun buat ngumpulin," sambung lainnya.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang kerap menghadiahkan barang mewah untuk keluarga. Seperti baru-baru ini, mereka memberikan ponsel keluaran terbaru untuk Krisdayanti.

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Sampaikan Ucapan Duka

Load More