Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat hingga rekan artis lewat media sosial masing-masing.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Laura Anna. Sang manajer, Selvi, hanya membenarkan kabar meninggalnya pemilik nama Edelenyi Laura Anna itu ketika dimintai konfirmasi.

Sebelum meninggal, Laura Anna sedang gencar menuntut keadilan atas kecelakaan yang menimpanya pada 2019 silam. Ia meminta pertanggungjawaban dari mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang diketahui menyebabkan kecelakan tersebut.

Baca Juga:
Chansung 2PM Umumkan akan Menikah, Sebut Pacar Sedang Hamil

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Perjuangan Laura Anna mendapat dukungan dari deretan artis papan atas. Belakangan Laura pun sempat bertemu dengan mereka dan membagikan momen bersama di Instagram.

Berikut potret kenangan Laura Anna bareng artis sebelum meninggal dunia, mulai dari Raffi Ahmad hingga Denny Sumargo.

1. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Biodata dan Profil Laura Anna, Selebgram yang Baru Saja Meninggal Dunia

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

Belum lama ini Laura Anna diketahui berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membuat podcast. Laura sempat mengabadikan momen pertemuannya dengan Raffi di Andara dan membagikannya ke Instagram.

Selain Raffi, kala itu juga hadir Shandy Purnamasari, Marshel Widianto, hingga Keanu Agl. Semuanya setia mendampingi Laura yang tengah berjuang mencari keadilan atas musibah kecelakaan yang menimpanya.

2. Nagita Slavina

Baca Juga:
Unggah Kenangan Terakhir Bareng Laura Anna, Raffi Ahmad: Kamu Orang Baik

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

Sebelum lumpuh karena kecelakaan, Laura Anna pernah menjadi bintang tamu YouTube Rans Entertainment. Saat itu Laura dirias oleh Nagita Slavina. Keduanya nampak akrab dalam video yang diunggah pada tahun 2018 tersebut.

Sejak saat itu, Laura Anna dan Nagita Slavina terlihat dekat. Potret ini menjadi salah satu bukti kedekatan Laura dan Nagita. Mereka terlihat begitu seru menghabiskan waktu bersama dalam potret tersebut.

3. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Curhatan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia: Bulu Mataku Rontok

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

Nikita Mirzani juga sempat bertemu Laura Anna sebelum meninggal dunia. Artis yang akrab disapa Niki itu awalnya memberikan dukungan lewat komentar di Instagram, lalu menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan Laura.

Laura dan Nikita memperlihatkan momen akrab dalam foto-foto yang dibagikan di media sosial. Bahkan di salah satu foto, Nikita tampak tak ragu mencium bibir selebgram cantik itu sebagai tanda sayang.

4. Deddy Corbuzier

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

Deddy Corbuzier termasuk salah satu nama artis yang baru-baru ini bertemu Laura Anna. Ia menjadi bintang tamu di podcast Deddy dan menceritakan banyak hal seputar tragedi kecelakaan yang menimpanya tahun 2019.

Sampai hari ini, Rabu (15/12/2021), podcast Laura Anna dan Deddy Corbuzier sudah disaksikan lebih dari 18 juta kali. Banyak warganet yang bersimpati dengan Laura Anna dan menuliskan doa terbaik untuknya.

5. Denny Sumargo

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@sumargodenny)

Selain nama-nama di atas, artis lain yang ditemui oleh Laura Anna adalah Denny Sumargo. Aktor sekaligus mantan pebasket itu baru saja membagikan momen pertemuannya dengan Laura pada Selasa (14/12/2021), sehari sebelum Laura meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Denny Sumargo menyampaikan janji haru kepada Laura. Ia menyemangati Laura dan berjanji akan mengajaknya keliling Indonesia jika sembuh nanti.

"Tetap tumbuh. Jangan dengerin kata miring di luar sana, ikutin hatimu karena hatimu tidak akan pernah salah. Sembuh, jalan, kita keliling Indonesia," tutur Denny Sumargo dalam unggahan Instagram.

Load More