Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina diketahui baru menggelar pengajian di kediamannya pada Rabu (15/12/2021). Dilihat dari unggahan media sosial, pengajian tersebut dihadiri oleh Ustaz Hanan Attaki.

Seperti biasa, Nagita Slavina tampil cantik dalam acara pengajian tersebut. Istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan kerudung hitam yang ternyata keluaran rumah mode GUCCI.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Tentu saja harga kerudung yang dikenakan oleh artis cantik ini tidak sembarangan.

Baca Juga:
10 Potret Akrab Jessica Jane dan Jerome Polin saat Pertama Kali Ketemu

Gaya Mewah Nagita Slavina Pamer Baby Bump. [Instagram/@raffinagita1717]

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kerudung GUCCI Nagita harganya mencapai Rp9,3 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Gucci' Lame GG Jacquared Stole' from gucci.com $630 / 9.300.000 IDR," tulis keterangan akun @fashion_nagitaslavina.

Outfit Nagita Slavina (Instagram.com)

Harga kerudung Nagita Slavina pun sukses membuat netizen syok. Terlebih kerudung tersebut nampak cukup simpel. Beragam reaksi pun membanjiri kolom komentar postingan @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga:
9 Potret Luthfiyyah Putri, Anak Shandy Aulia di Sinetron Inayah: Memesona!

"Menghibur kemiskinanku setiap hari ya Nagita Slavina," tulis netizen. "Gajiku aja sebulan gak sampe segitu," timpal lainnya.

Momen Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Anak Kedua. (YouTube/Rans Entertainment)

"Bisa merasakan tester angin surga kali ya," canda netizen. "Kalo ilang panik gak ya mama gigi nyariin pasmina-nya," sahut netizen.

Sementara itu, Nagita Slavina memang kerap memakai outfit dari merek kelas dunia dengan harga fantastis. Netizen di media sosial seolah selalu dibuat takjub dengan harga item fesyen yang dipakai Nagita.

Baca Juga:
4 Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri dan Hengkang dari Dunia Hiburan

Load More