Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Postingan YouTuber Arief Muhammad baru-baru ini yang diunggah di Instagramnya menjadi sorotan. Ini karena dia menyinggung soal pasangan matret.

Tapi kali ini dia menyoroti dari sisi cowok yang matre. Dia menuliskan renungan untuk para cewek agar berhati-hati dengan cowok matre.

Arief Muhammad. [Instagram/ariefmuhammad]

"Kalau dari pas pacaran aja cowok kamu udah berani minta dibayarin dan ditraktir ini itu, mending coba direnungin lagi deh pilihan kamu buat bareng dia," tulis Arief.

Baca Juga:
Arief Muhammad Pamer Foto Anak Kedua, Pipi Gemoy Baby Mecca Disorot

"Kalau mentalnya udah begitu dari awal, bukan nggak mungkin nanti begitu udah nikah, ketika hidup kalian lagi susah, bukannya berusaha lebih, dia malah minta kamu untuk ngutang ke keluarga dan saudara-saudara kamu," imbuhnya.

Postingan Arief Muhammad (instagram.com)

"Mental malas kayak gini susah diubah. Jadi better jaga-jaga dari awal aja. Langsung menjauh dan skip cari pasangan lain begitu udah ada tanda-tanda," tutupnya.

Lantas tulisan Arief itu langsung jadi perdebatan. Para netizen menanyakan apakah hal itu juga berlaku untuk cewek matre.

Baca Juga:
Dokter Kaget Anak Kedua Arief Muhammad Sudah Punya Dua Gigi saat Lahir

"Terus kalo ganti gender gimana bang? Misal cewenya minta ini itu padahal baru cuma pacaran. Perlu direnungkan juga gak? Ini kasusnya setara kan bukan hanya cowo aja cewe juga kalo begitu perlu direnungkan untuk ke depan, bukan begitu Bapak Arief?" tanya seorang netizen.

Arief Muhammad. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

"Gimana kalo ceweknya yang matre bang? Apa ya kita cowok tetep nerima. Aneh juga kalo cowok bilang cewek matre katanya nggak modal, tapi kalo cowok matre nggak boleh," sahut lainnya.

Tapi banyak pula netizen yang jadi tersadar dengan hal tersebut.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Ditahan, Istri Arief Muhammad Melahirkan Anak Kedua

"Makasih bang, ngerasa tertampar. Harta gw abis sama pacar, udah gitu masih dianiaya, semoga bisa segera lepas," curhat netizen.

Load More