Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Rumah Duka Grand Heaven, Pluit menjadi tempat jenazah Edelenyi Laura Anna disemayamkan sejak Rabu (15/12/2021). Selain sahabat, keluarga, termasuk dua adik Laura Anna, Petra dan Janos juga hadir di rumah duka.

Petra dan Janos sepertinya belum mengerti kalau kakaknya, Laura Anna telah pergi untuk selama-lamanya. Petra, bocah perempuan itu terlihat begitu polos menunggu sang kakak yang berada di dalam peti jenazah.

Dua adik Edelenyi Laura Anna, Petra dan Janos di rumah duka. Sang adik sepertinya belum mengerti kalau Laura telah pergi untuk selama-lamanya. [Instagram Awkarin]

Menilik video yang diunggah Awkarin, Petra yang dipangku sahabat Laura Anna, selebgram Dara Arafah seperti heran yang melihat sang kakak hanya tertidur.

Baca Juga:
Ayah dan Ibu Beri Kecupan Terakhir Untuk Laura Anna, Penuh Tangis Haru

Dengan polosonya, Petra kemudian bertanya ke Dara Arafah, "Laura enggak bisa bangun?"

Dara Arafah sambil menahan sedih, sebisanya menjawab pertanyaan dari Petra. "Dia istirahat dong, kan udah sembuh kakak," kata Dara Arafah.

Suasana jelang tutup peti Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven (16/12/2021). [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Dia istirahat?" tanya Petra dengan nada polos.

Baca Juga:
Minta Ayah Layat, Gaga Muhammad Mau Lihat Laura Anna Untuk Terakhir Kali

Di samping Petra dan Dara Arafah, ada adik laki-laki Laura Anna bernama Janos. Janos dipeluk erat oleh sahabat Laura yang lain, Gandi Alqorni.

Gandi yang melihat percakapan Petra dan Dara Arafah tak kuasa menahan sedih. Ia pun tak bisa menahan kesedihan, kemudian menangis sambil memeluk erat Janos.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Edelenyi Laura Anna meninggal dunia di RS Eka Hospital, Cibubur pada Rabu (15/12/2021) pagi. Laura disebut mengalami sesak napas sebelum menghembuskan napas terakhir. Kabarnya, Laura mengalami masalah pada lambungnya.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Hadir Melayat Jenazah Laura Anna

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya Laura Anna. Yang pasti, Laura meninggal dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan yang dia alami bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019.

Gaga Muhammad sendiri kini sedang ditahan usai laporan Laura Anna ihwal insiden yang dulu menimpa keduanya diproses pihak berwajib.

Baca Juga:
Disaksikan Keluarga dan Sahabat, Suasana Upacara Tutup Peti Laura Anna

Load More