Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

Matamata.com - Nama Yasmine Ow mendadak mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, selebgram cantik asal Malaysia tersebut baru saja dilamar oleh pesinetron Aditya Zoni, adik Ammar Zoni.

Acara lamaran yang penuh dengan aura kebahagiaan itu berlangsung pada tanggal 14 Desember 2021 dan dihadiri oleh keluarga dekat mereka berdua.

Irish Bella bagikan momen lamaran Aditya Zoni dan Yasmine. (Instagram/@_irishbella_)

Sejak menjalin hubungan dengan adik kandung Amar Zoni pada bulan Juli 2021 lalu, Yasmine Ow memang kerap menjadi topik perbincangan hangat. Apalagi, ia juga memiliki banyak pesona yang berhasil menaklukkan hati Aditya Zoni. Enggak percaya? Yuk kepoin pesona Yasmine Ow berikut ini!

Baca Juga:
Sambil Menangis, Nia Ramadhani Ungkap Alasan Pakai Narkoba

1. Ini dia potret Yasmine Ow, selebgram berparas cantik asal Sabah, Malaysia. Sebelum dikenal sebagai kekasih Aditya Zoni, Yasmine Ow sudah cukup terkenal di negara asalnya dan bahkan memiliki 315 ribu followers di Instagram. Selain itu, ia juga memulai karier sebagai model sejak tahun 2018 lalu.

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

2. Meskipun lahir dan besar di Malaysia, wajah Yasmine Ow terlihat cukup berbeda dengan orang-orang Melayu pada umumnya. Pasalnya, gadis cantik kelahiran 2 Mei 2001 tersebut mewarisi darah Jerman dari sang ayah. Enggak heran jika Yasmine Ow memiliki paras yang sangat cantik dan kebule-bulean.

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

3. Wajah bule Yasmine Ow tersebut sempat membuat warganet khawatir jika calon istri Aditya Zoni tersebut memiliki keyakinan yang berbeda dengan Aditya Zoni. Namun, Yasmine Ow rupanya juga seorang muslim, mengikuti agama sang ibu. Ia bahkan kerap mengunggah potret elegan dirinya dalam balutan hijab, lho.

Baca Juga:
Ayah dan Ibu Beri Kecupan Terakhir Untuk Laura Anna, Penuh Tangis Haru

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

4. Berbanding terbalik dengan usianya yang masih 20 tahun, Yasmine Ow ternyata memiliki kepribadian yang sangat dewasa, lho. Bahkan, kedewasaan Yasmine yang membuat Aditya Zoni jatuh hati dan mantap untuk melamarnya meskipun baru lima bulan berpacaran.

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

5. Pesona Yasmine Ow ini memang tak bisa ditolak. Enggak hanya memiliki mata indah, hidung  mancung, dan rambut panjang yang terawat, Yasmine Ow juga memiliki senyum yang manis, lho. Wajar saja jika ia berhasil membuat Aditya Zoni klepek-klepek meskipun belum pernah bertemu tatap muka sebelumnya.

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

6. Bagi yang belum tahu, Aditya Zoni dan Yasmine Ow ini baru saling kenal pada bulan Januari 2021 lalu melalui DM Instagram. Merasa cocok dengan satu sama lain, keduanya pun berpacaran sejak bulan Juli. Sayangnya, karena pandemi Covid-19, mereka hanya bisa menjalani hubungan jarak jauh tanpa bisa bertemu secara langsung.

Baca Juga:
Fuji Foto Bareng Keluarga Cendana, Celananya Tuai Atensi: Anak Zaman Now!

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

7. Meskipun bahasa ibunya adalah Bahasa Inggris dan Bahasa Melayu, Yasmine Ow sekarang juga sudah lancar berbicara dalam Bahasa Indonesia sejak berpacaran dengan Aditya Zoni. Salah satu alasannya karena Bahasa Melayu dan Bahasa Indonesia berasal dari rumpun bahasa yang sama dan memiliki banyak kesamaan kosakata.

Pesona Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

Itulah pesona Yasmine Ow, selebgram asal Malayasia yang baru saja dilamar oleh Aditya Zoni. Semoga hubungan mereka selalu langgeng dan segera melaju ke pelaminan, ya! Selamat Aditya Zoni dan Yasmine Ow!

Baca Juga:
5 Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi, Itaewon Class Juara!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More