Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fero Walandouw dan Steffi Zamora. (Instagram/@fero_walandouw)

Matamata.com - Fero Walandouw blak-blakan soal isu cinta lokasi dengan Steffi Zamora. Meski tak sepenuhnya benar, Fero tak menampik jika series Kaget Nikah membuat keduanya semakin dekat.

"Kan banyak yang nanya cinlok apa nggak, kalau dibilang cinlok kita udah ketemu tahun 2018, kita ketemu saat itu masing-masing punya pacar," ungkap Fero Walandouw video teleconference di acara jumpa pers series Kaget Nikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Steffi Zamora. (Instagram/@steffizamoraaa)

Kemudian, Fero Walandouw bertemu kembali Steffi Zamora dalam satu pekerjaan. Sebelum disatukan di series Kaget Nikah, keduanya sudah bertukar sapa dan mengetahui sama-sama sedang jomblo.

Baca Juga:
Bukti Fero Walandouw Makin Bucin ke Steffi Zamora, Gemes deh!

"Terus ketemu lagi sebelum di judul ini, lama nggak ketemu biasa kan nanya 'sama siapa sekarang'," tutur Fero Walandouw. 

Aktor Fero Walandouw saat ditemui usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sudah menaruh hati, Fero Walandouw yang lebih dulu terlibat di series Kaget Nikah pun menyarankan Steffi Zamora untuk terlibat casting. Hingga akhirnya, keduanya dipasangkan dan berujung ke hubungan serius seperti saat ini.

"Terus pas syuting ini ditanyain sama tim Kaget Nikah, ada saran pemain cewek nggak,  gua saranin ajak Steffi aja. Akhirnya dia juga mau, kita reading, bangun kemistri yang baik, gitu deh (pacaran)," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Fero Walandouw dan Steffi Zamora, Siap Nikah?

Fero Walandouw dan Steffi Zamora. (Instagram/@fero_walandouw)

Fero Walandouw dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Steffi Zamora. Hal itu berawal dari unggahan keduanya yang go public mengunggah konten-konten mesra yang membuat baper warganet.

Sejak beradu akting di series Kaget Nikah keduanya memang semakin dekat. Bahkan Fero sempat mengajak Steffi pulang kampung ke Manado. Sebab perkenalan keluarga itu, keduanya digosipkan bakal segera menikah.

Baca Juga:
3 Potret Fero Walandouw Ajak Steffi Zamora Pulang Kampung, Makin Lengket!

Load More