Nur Khotimah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijin [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Gisella Anastasia kembali membagikan foto bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin pada Kamis (16/12/2021). Namun kali ini, Gisel menuliskan caption yang mengundang pertanyaan.

Dalam unggahannya, Gisel menyertakan lima fotonya bersama Wijin yang bernuansa hitam putih. Ibu satu anak itu terlihat bersuka cita bersama sang kekasih dalam potret yang diunggahnya.

Momen Gisella Anastasia dan Wijin. (Instagram/@gisel_la)

Namun caption yang ditulis justru menggambarkan hal yang berbeda. Gisel menuliskan kalimat soal hubungan yang seolah tak lagi sejalan.

Baca Juga:
Rezky Aditya Akui Sudah Jujur ke Citra Kirana soal Masa Lalunya

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," tulis Gisella Anastasia, Kamis (16/12/2021).

"Berjuang kedepan, kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentang-Nya, juga seisi dunia yang dikasihi-Nya," lanjutnya.

Gisella Anastasia tulis caption galau soal hubungan tak sejalan. (Instagram/@gisel_la)

Gisel lalu menutup caption unggahannya dengan menuliskan ungkapan agar sosok yang dimaksud olehnya tetap bisa berbahagia meski jalan mereka tak lagi sama.

Baca Juga:
9 Artis Rayakan Natal Pertama setelah Menikah, Ada yang Sudah Punya Anak

"Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," pungkas mantan istri Gading Marten itu.

Gisel sendiri tidak membuka kolom komentar untuk postingan tersebut. Tapi sayangnya, unggahan Gisel ini sudah dibagikan oleh sejumlah akun Instagram, termasuk @lamiscorner.

Gisella Anastasia tulis caption galau soal hubungan tak sejalan. (Instagram/@lamiscorner)

Alhasil, warganet tetap bisa menuliskan pendapat mereka atas unggahan yang dibuat oleh Gisella Anastasia. Sejumlah warganet merasa curiga usai membaca caption galau artis cantik itu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Lupa Password Pintu Rumahnya, Tidur di Luar?

"Kayaknya mereka udahan deh. Kayaknya," kata warganet. "Putus?" ujar yang lain penasaran. "Kayaknya pisah ya?" tutur akun lain. "Ini apaan sih maksudnya? Ngasih tau kalo udah putus gitu?" tulis lainnya.

"Halah paling promo lagu baru," celetuk yang lain. "Mau launching lagu," tutur lainnya. "Paling juga promo," komentar yang lain. "Tahu tahu keluar single duet," tebak akun lain.

Gisella Anastasia dan Wijin (YouTube Augie Fantinus)

Sementara itu, Wijin juga menuliskan caption yang tak kalah galau kemarin. Ia mengisyaratkan tentang rencana dan waktu Tuhan yang tidak akan pernah salah bagi hamba-Nya.

Baca Juga:
7 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah Bakal Live di TV, Semewah Apa Ya?

"Waktu Tuhan bukan waktu kita. Mungkin belum waktunya. Tetap setia mengandalkan-Nya. Janji Tuhan menghidupiku selalu. Kuyakin percaya, semua kan indah pada waktu-Nya," tulis Wijin, Kamis (16/12/2021).

Load More