Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Rezky Aditya tengah dihadapkan persoalan hukum karena gugatan pengakuan dan hak asuh anak dari Wenny Ariani. Rezky Aditya pun tak menyangka rumah tangganya yang harmonis bisa tiba-tiba tertimpa masalah.

"Aku sempet mikir beberapa saat kemarin, ini kok kayaknya adem-adem aja. Ternyata enggak seadem itu, tiba-tiba ada aja (masalah)," ujar Rezky Aditya dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (17/12/2021).

Momen Liburan Citra Kirana di Bali (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Citra Kirana juga sudah mengantisipasi segala kemungkinan masalah rumah tangganya. Ia bahkan sudah menjaga dan menutup aib rumah tangganya dengan baik.

Baca Juga:
Rezky Aditya Ungkap Kunci Harmonis Pernikahan, Buka-bukaan Soal Masa Lalu

"Padahal kita udah jaga juga bun, Tapi ada aja ujian datang dari mana aja, kita enggak tebak-tebak," ujar Citra Kirana ke Maia Estianty menimpali.

Kendati demikian, Citra Kirana tak sampai drop memikirkan masalah rumah tangganya. Sebab, ia dan Rezky Aditya sudah terbuka sejak awal. 

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Nggak sih kalau sampai drop, kita saling menguatkan aja, karena dari awal kita udah terbuka," beber Citra Kirana. 

Baca Juga:
Rezky Aditya Curhat Soal Anak Kedua, sampai Bilang Begini ke Baim Wong!

Rezky Aditya pun sudah jujur dan menceritakan semua masalah dan tentang dirinya ke sang istri. Oleh karena itu, mereka bisa mencari solusinya bersama.

"Aku jujur apa adanya. Ceritain semuanya sama istri. Jadi kalau kita udah jujur, otomatis kita bisa cari solusi sama-sama," kata Rezky Aditya.

Wenny Ariani. [MataMata.com/Ismail]

Sebagai informasi, Wenny Ariani tengah memperjuangkan status anaknya di Pengadilan Negeri Tangerang. Menurutnya, anak itu adalah buah cintanya dengan Rezky Aditya saat dulu masih berpacaran.

Baca Juga:
Lesti Kejora Luapkan Kekesalan Pada Rezky Aditya: Sok Ganteng, Tengil!

Sementara itu, Rezky Aditya telah membantah hal itu dalam sidang melalui kuasa hukumnya. Enggan membahas masalah itu, Rezky Aditya justru cuek dan fokus pada rumah tangganya dengan Citra Kirana yang sudah berlangsung 2 tahun dan dianugerahi seorang anak.

Load More