Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, sempat melayat saat jenazah Edelenyi Laura Anna masih disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta Utara. Lantas, bagaimana reaksi keluarga Laura Anna?

Ditanya perihal kedatangan ayah Gaga, kakak Laura Anna yang bernama Greta Irene mengaku tidak tahu. Ia mengaku tidak sempat bertemu dengan Asep Yusman ketika melayat.

"Kami enggak ketemu sih," ujar Greta Irene saat ditemui usai acara melarung abu jenazah Laura Anna di Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bikin Heboh Mendadak Ngaku Punya Anak, Unggahannya Diserbu!

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman hadir di upacara tutup peti Laura Anna. (MataMata.com/Adiyoga P)

Pendapat hampir serupa disampaikan oleh ibunda Laura Anna, Ameilia Edelenyi. Ia mengaku tahu kabar ayah Gaga datang dari orang lain karena saat itu dirinya fokus mengurus jenazah Laura.

"Kami tahu dari orang lain juga sih (ayah Gaga datang melayat), kami terlalu fokus. Mereka juga enggak nyamperin kami," ujar Ameilia Edelenyi.

"Dia (ayah Gaga) juga enggak nyamperin kami, jadi enggak tahu dia datang apa enggak," ujar Ameilia lagi.

Baca Juga:
Diduga Langgar Karantina, Nama Mulan Jameela Jadi Trending

Greta Irene lantas menambahkan kalau sampai saat ini keluarganya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan keluarga Gaga Muhammad. Semua komunikasi antara mereka hanya dilakukan melalui pengacara.

"Komunikasinya sama tim lawyer Laura saja, lewat lawyer," imbuh Greta Irene.

Suasana jelang tutup peti Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven (16/12/2021). [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Seperti diketahui di tengah acara prosesi tutup peti mendiang Laura Anna, Asep datang untuk mengucapkan berita duka. Namun dia mengakui tidak bertemu langsung dengan pihak keluarga Laura Anna.

Baca Juga:
NOAH Remake Video Klip 'Yang Terdalam', Tunjuk Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta Timur. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keluarga mendapati Laura tidak sadarkan diri di kamar dengan wajah membiru.

potret mesra Gaga Muhammad dan Laura Anna sebelum kecelakaan. [Instagram/edlnlaura]

Sementara itu, Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019. Saat kecelakaan, Laura mengakui ia dan Gaga dalam keadaan mabuk.

Sayangnya, Gaga Muhammad seperti tak mau bertanggung jawab setelah kejadian. Bahkan sikap Gaga membuat keluarga kecewa hingga akhirnya melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Baca Juga:
Sikap Raffi Ahmad saat Terakhir Kali Bertemu Laura Anna Jadi Perbincangan

Alhasil Gaga dilaporkan dan kemudian ditahan di Polres Jakarta Timur. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Load More