Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan membuat netizen heboh dengan postingan Instagram-nya pada Jumat (17/12/2021). Bagaimana tidak, desainer yang akrab disapa Igun itu mendadak mengaku sudah punya anak di unggahan tersebut.

Igun juga menyertakan foto dirinya sedang menggendong bayi laki-laki. Ia melengkapi postingan tersebut dengan caption yang mencuri perhatian netizen.

Ivan Gunawan ke Dubai. (Instagram/@ivan_gunawan)

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN," tulis Igun di Instagram, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga:
Diduga Langgar Karantina, Nama Mulan Jameela Jadi Trending

Ia lalu menambahkan keterangan bahwa anaknya diberi nama "Miracle Putra Gunawan" dan panggilannya adalah Eqqel. Igun pun mendoakan Eqqel agar jadi berkat baginya.

Ivan Gunawan (Instagram.com)

"'Miracle Putra Gunawan' atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tutupnya.

Tapi jangan khawatir, postingan Igun itu diduga cuma candaan. Sosok bayi digendong olehnya adalah boneka.

Baca Juga:
Momen Bahagia Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang, Hadiah untuk Anak!

Ivan Gunawan [YouTube : Deddy Corbuzier]

Sontak rekan artis dan netizen langsung menyerbu postingan Igun. Terlihat ada Ruben Onsu dan Irfan Hakim yang menuliskan komentar di sana.

"Akhirnya lahir juga..," tulis Irfan Hakim. "Hallo Eqqel," tulis Ruben Onsu.

Sementara itu, netizen menanggapi candaan Igun dengan antusias. Bahkan ada yang iseng menduga soal sosok ibu dari "anak" Igun.

Baca Juga:
Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

"Waduh makin halu nih kak Igun, makanya buruan lama ka Ayu," tulis netizen. "Serem banget kak dedek Eqqel, bikin bayi manusia aja," sahut lainnya. "Mamanya Eqqel bule ya kak?" pungkas netizen lain.

Load More