Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Matamata.com - Venna Melinda ternyata sempat ragu saat Ferry Irawan menyatakan cinta pertama kali. Ini bukan tanpa alasan, apalagi Ferry punya reputasi jelek sebelumnya.

"Berita tentang Abi (sapaan Ferry Irawan) ini kan banyak negatif ya," ujar Venna Melinda di kanal Youtube Cumicumi (17/12/2021).

Potret Ferry Irawan Momong Vania (Instagram/vennamelindareal)

Venna Melinda mengakui, dirinya merupakan salah satu orang yang tidak mudah jatuh cinta dengan lawan jenis.

Baca Juga:
8 Potret Muda Ferry Irawan, Bakal Jadi Calon Ayah Tiri Verrell Bramasta?

"Aku kan orangnya memang susah, makanya bisa sampai delapan tahun sendiri. Aku sangat picky, sangat selektif," kata perempuan 49 tahun ini.

Meski di sisi lain, Venna Melinda masih mengharap keberadaan sosok pasangan baru. Mantan istri Ivan Fadilla ini merasa sudah terlalu lama sendiri.

Potret Ferry Irawan Momong Vania (Instagram/ferryirawanofficial)

"Aku selalu berdoa bahwa saya pengin punya jodoh tahun ini, karena kan ya sudah terlalu lama. Saya pengin dipertemukan dengan pasangan yang bisa jadi imam yang baik, orang yang hatinya baik, yang sayang sama saya dan anak-anak," imbuh ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini.

Baca Juga:
Pacari Venna Melinda, Ferry Irawan Segera Jadi Ayah Tiri Verrell Bramasta

Namun saat mendengar pernyataan cinta Ferry Irawan, Venna Melinda tak mau serta merta percaya. Venna masih menganggap Ferry layaknya lelaki lain yang sekadar mencari kesempatan untuk dekat dengannya.

"Jadi pas dia ngomong itu, saya pikir cuma modus," tutur Venna Melinda, yang sempat menjadi anggota dewan.

Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Venna Melinda. (Instagram/bramastavrl)

Venna Melinda baru menemukan keyakinan setelah Ferry Irawan memberanikan diri datang menemui orangtuanya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Momong Anak Venna Melinda, Krisdayanti Girang Diberi Kado Atta

"Ya akhirnya aku punya keyakinan, karena tes buat Abi (Ferry Irawan) juga enggak gampang. Aku juga salut karena Abi secara gentleman datang menemui papa aku," kata Venna Melinda.

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan terjalin usai keduanya membuat vlog bersama. Komunikasi mulai terjalin setelah mereka sama-sama mendapati bahwa masing-masing sedang dalam proses mendalami ajaran agama. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Potret Ferry Irawan Momong Vania Putri Venna Melinda, Lengket Banget!

Load More