Doddy Sudrajat - Feni Rose. (Instagram/@dodysoedrajat_1/@fenirose)

Matamata.com - Doddy Sudrajat masih menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial. Kendati begitu, suami Puput Sudrajat ini tak ragu untuk tetap hadir di depan publik dan melakukan berbagai wawancara.

Salah satu yang terbaru, Doddy Sudrajat berbincang dengan Feni Rose di kanal YouTube Feni Rose Official. Ini bukan pertama kalinya ayah Vanessa Angel diwawancara oleh presenter acara gosip yang terkenal pedas itu.

Doddy Sudrajat saat diwawancara Feni Rose (YouTube.com)

Pada wawancara tersebut, beberapa jawaban Doddy ramai beredar di media sosial yang berujung hujatan. Salah satunya momen saat Doddy tak tahu jarak usia Vanessa dengan sang adik, Mayang.

Baca Juga:
Perkara Ambil Uang di ATM, Gaga Muhammad Ngaku Sudah Diizinkan Laura Anna

"Ya kalau Eca (Vanessa) sudah mulai main sinetron itu diumur 13 tahun, berarti Mayang umur berapa ya itu? Di umur 7 tahun yah? 7 tahun apa," jawab Doddy Sudrajat ragu.

Doddy Sudrajat saat diwawancara Feni Rose (YouTube.com)

"Bedanya berapa tahun sebenarnya?" tanya Feni Rose. "10 tahun," jawab Doddy tegas.

Feni Rose langsung tertawa mendengar jawaban Doddy. "Ya kalau umur 13 kan masa umurnya (Mayang) 7 tahun," imbuh Feni. "Berarti berapa?" tanya Doddy.

Baca Juga:
Irwansyah Ditipu Saudara Sendiri, Zaskia Sungkar: Jumlahnya Pokoknya Wow!

Doddy Sudrajat saat diwawancara Feni Rose (YouTube.com)

Melihat Doddy lupa jarak umur dua putrinya, Feni pun langsung melontarkan sentilan. Ia memperingatkan Doddy agar tak salah menjawab supaya tak menjadi gunjingan netizen lagi.

"Ya nanti dimarahin netizen lagi lho nggak bisa berhitung dad," sindir Feni Rose.

Doddy pun meminta tim editing untuk memotong bagian tersebut agar tak ditayangkan. "Di-cut aja itu dipotong," celetuk Doddy.

Baca Juga:
7 Fakta Drama Link, Sempat Incar Kim Seo Ho Jadi Pemeran Utama

Sementara itu, sosok Doddy Sudrajat seolah tak pernah luput dari sorotan media selepas kepergian Vanessa Angel. Sebab Doddy kerap muncul dengan pernyataan yang menuai kontra di media sosial.

Load More