Keanu Agl (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Proses hukum atas tragedi kecelakaan yang menimpa mendiang Edelenyi Laura Anna terus berlanjut. Mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad, masih harus menjalani persidangan kasus tersebut.

Proses ini rupanya membuat sang ayah, Asep Yusman, sempat sakit hati. Hal itu disampaikan oleh Asep Yusman dalam sebuah wawancara bersama rekan media dan videonya sekarang tengah viral.

"Ayah Gaga: 'Jujur sebagai ayah ketika kasus ini masuk pengadilan saya merasa sakit hati. Kok masalahnya bisa sampai sejauh ini'," bunyi tulisan yang dibagikan oleh salah satu akun gosip.

Baca Juga:
Istri Danang DA Dituduh Tiru Gaun Lesti Kejora, Momen Haru 7 Bulanan Aurel

Postingan Keanu Agl (Instagram.com)

Komentar ayah Gaga Muhammad mengundang tanggapan pedas dari salah satu sahabat Laura Anna, Keanu Agl. Selebgram ternama ini meluapkan emosinya lewat unggahan Instagram Story.

"Makanya kalo grogi jangan mau diwawancara pak. Mau nyari simpati malah keluar aslinya," tulis Keanu kesal.

Keanu Agl menangis di samping peti Laura Anna [Instagram/@awkarin]

Sebelumnya, Keanu juga terlihat begitu marah kepada Gaga Muhammad dan keluarganya ketika hadir dalam podcast YouTube Rans Entertainment beberapa hari sebelum Laura meninggal.

Baca Juga:
10 Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky, Om Kesayangan!

Keanu dengan tegas mengaku tak setuju dengan hubungan Laura Anna dan Gaga Muhammad. Bahkan pada saat itu, ia juga mengungkapkan kecurigaannya atas kecelakaan yang menimpa Laura.

Laura Anna dan Keanu Agl. (Instagram/@edlnlaura)

Diketahui Laura Anna mengalami kecelakaan saat mobilnya dikemudikan oleh Gaga. Kabarnya saat itu Gaga mengemudi mobil dalam pengaruh alkohol hingga akhirnya terjadi kecelakaan yang membuat Laura lumpuh.

Sementara itu, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/21). Kepergian Laura secara mendadak mengagetkan kerabat dekatnya, termasuk Keanu Agl yang tak henti-hentinya menangis.

Baca Juga:
Raul Lemos Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Kenapa?

Load More