Nur Khotimah | MataMata.com
Danang DA dan Hemas Nura (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram/@danang_official91/@dhirmanputra)

Matamata.com - Danang DA dan Hemas Nura menggelar acara Ngunduh Mantu, setelah sebelumnya membuat pesta pernikahan mewah di Yogyakarta. Busana Hemas dalam acara tersebut rupanya dituding meniru Lesti Kejora. Danang pun tak tinggal diam atas tuduhan tersebut.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru mengadakan acara 7 bulanan, Sabtu (18/12/2021). Acara ini berlangsung penuh haru, terutama saat Aurel sungkem kepada orangtuanya. Ia tak kuasa menahan tangis di hadapan Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty.

Pedangdut Bebizie baru-baru ini bertemu Gala Sky dengan berdandan ala Vanessa Angel. Tak disangka hal itu sampai Gala memanggil Bebizie dengan sebutan "Mami", panggilan Gala kepada sang ibu. Ia pun merasa terenyuh mendengar celetukan Gala.

Baca Juga:
10 Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky, Om Kesayangan!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (18/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Gaun Istrinya Dibilang Jiplak Lesti Kejora, Tanggapan Danang DA Menohok!

Potret Mewah Acara Ngunduh Mantu Danang DA. (Instagram/@danang_official91)

Danang DA akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi dokter pujaan hatinya bernama Hemas Nura. Pernikahan Danang dan Nura pun digelar meriah di Yogyakarta.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Keluarga Tarra Budiman di Swiss, Seru Menikmati Salju!

Beberapa hari setelah pesta pernikahan, pasangan ini menggelar acara Ngunduh Mantu di kediaman Danang di Banyuwangi. Mereka pun tampil dengan gaya yang berbeda dalam acara tersebut.

Baca selengkapnya

2. Penuh Haru, Aurel Nangis saat Sungkem ke Krisdayanti di Acara 7 Bulanan

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Bekas Kerokan di Red Carpet: Tetap Stylish!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara 7 bulanan. (Instagram/@dhirmanputra)

Kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki bulan ke-7. Sama seperti kebanyakan artis, Aurel menggelar acara 7 bulanan dengan meriah pada Sabtu (18/12/202).

Acara tersebut dihadiri oleh Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdyanti. Di sela prosesi tersebut, ada momen sungkeman kepada orangtua yang berlangsung haru.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Baju Karina aespa dan Jiho OH MY GIRL di Acara KBS Kembar, Stylist Dikritik

3. Gala Sky Kira Bebizie Itu Vanessa Angel, Sampai Panggil Mami Bikin Haru

Bebizie (instagram/@bebizie)

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kini diasuh oleh Fuji, sang tante. Beberapa kali, Gala menunjukan rasa rindunya terhadap orangtuanya yang sudah berpulang.

Gala harus kehilangan orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hal itu membuat banyak orang bersimpati padanya. Salah satunya pedangdut Bebizie. Baru-baru ini ia mengunjungi Gala dengan berdandan ala Vanessa Angel.

Baca selengkapnya

4. 12 Potret Greta Irene, Kakak Cantik Laura Anna yang Jadi Sorotan

Potret Greta Irene. (Instagram/@edlnlaura/@gretairn)

Kepergian Laura Anna pada 15 Desember 2021 meninggalkan kesedihan yang mendalam, terutama bagi keluarga. Salah satunya Greta Irene yang masih merasa kehilangan atas kepergian adiknya.

Greta Irene sempat mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa menjadi sosok kakak yang baik bagi Laura. Greta juga merasa sangat sedih karena banyak hal yang belum dilakukan bersama sang adik yang kini telah beristirahat dengan tenang.

Baca selengkapnya

5. Perkara Ambil Uang di ATM, Gaga Muhammad Ngaku Sudah Diizinkan Laura Anna

Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Gaga Muhammad memberikan klarifikasi soal kabar dirinya mengambil uang di ATM milik  Laura Anna, yang digunakan untuk kepentingan pribadi dan ibunya.

Klarifikasi itu disampaikan Gaga dalam sebuah tulisan, yang disebar pengaaranya, Fahmi Bachmid.

Baca selengkapnya

Load More