Potret Mewah Acara Ngunduh Mantu Danang DA. (Instagram/@danang_official91)

Matamata.com - Danang DA akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi dokter pujaan hatinya bernama Hemas Nura. Pernikahan Danang dan Nura pun digelar meriah di Yogyakarta.

Beberapa hari setelah pesta pernikahan, pasangan ini menggelar acara Ngunduh Mantu di kediaman Danang di Banyuwangi. Mereka pun tampil dengan gaya yang berbeda dalam acara tersebut.

Potret Mewah Acara Ngunduh Mantu Danang DA. (Instagram/@danang_official91)

Saat acara Ngunduh Mantu, Danang dan Nura mengenakan busana pengantin modern warna merah maroon. Tapi busana tersebut rupanya mengundang komentar kurang menyenangkan.

Baca Juga:
8 Momen Ivan Gunawan Momong Anak-anak, Paling Dekat dengan Putri Ramzi

Di media sosial, sejumlah netizen menuding gaun Hemas Nura dalam acara Ngunduh Mantu menjiplak baju Rizky Billar dan Lesti Kejora. Catherine Wong selaku desainer gaun itu pun langsung angkat bicara.

Postingan Danang DA (instagram.com)

"Mirip sama bajunya Leslar dari mana sih coba aku heran @danang_official91 @hemasnura. Ntar dibikin mermaid mirip Lesti, ntar dibikin ballgown dibilang niru Ria Ricis," tulis Catherine Wong di Instagram Story.

"Yesss ini tuh konsepnya 3 in 1 guyss, ada yang bisa tebak apanya hayo yang ganti-ganti?"imbuhnya.

Baca Juga:
Lupa Jarak Umur Vanessa Angel dan Mayang, Doddy Sudrajat Disindir Feni Rose

Potret Mewah Acara Ngunduh Mantu Danang DA. (Instagram/@danang_official91)

Danang langsung me-repost ulang Instagram Story Catherine Wong. Ia membalas cibiran netizen dengan kalimat yang singkat tapi menohok.

"Bilangin sama netizen, kampreeeetttt!!!! #candakampret," tulis Danang singkat.

Sementara itu, acara pernikahan Danang DA dan Hemas Nura di Yogyakarta dihadiri sederet selebriti Tanah Air. Di antaranya ada Iis Dahlia, Inul Daratista, hingga pedangdut hits Happy Asmara dan Denny Caknan.

Baca Juga:
Ferry Irawan Punya Reputasi Jelek, Ini yang Bikin Venna Melinda Yakin

Load More