Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

Matamata.com - Ferry Irawan tidak main-main dalam menjalin hubungan dengan Venna Melinda. Ferry bahkan sudah membahas soal perjanjian sebelum melaju ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Hal tersebut dibagikan oleh Ferry Irawan dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia menyebutkan bahwa surat perjanjian itu membahas soal pisah harta dan ditujukan kepada anak-anak Venna Melinda.

Rupanya Ferry tidak ingin ada anggapan bahwa dirinya mendekati Venna Melinda hanya demi mengejar harta. Oleh sebab itu, ia tegas ingin membuat surat perjanjian yang membahas soal harga.

Baca Juga:
Raul Lemos Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Kenapa?

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikitpun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," tutur Ferry Irawan kepada Melaney Ricardo dan Venna Melinda.

Lewat perjanjian ini, Ferry Irawan ingin membuktikan bahwa dirinya tidak punya niat untuk memanfaatkan atau mengambil keuntungan dari ibunda Athala Naufal dan Verrell Bramasta itu, termasuk hartanya.

"Apa yang sudah menjadi milik kamu itulah milik kamu dan anak-anak kamu. Dan apa nanti apa yang akan saya dapat kalau seandainya kita menikah itu Ferry mengatakan rezeki yang datang setelah mereka akan menjadi milik kamu juga," kata Ferry Irawan ke Venna Melinda.

Baca Juga:
Penuh Haru, Aurel Nangis saat Sungkem ke Krisdayanti di Acara 7 Bulanan

Ferry Irawan dan Venna Melinda. [Instagram/vennamelindareal]

Untuk membuktikan keseriusannya, Ferry Irawan juga sudah bertemu dengan orangtua Venna Melinda. Ia menegaskan kepada ayah Venna bahwa ingin menikahi putrinya dengan tujuan untuk ibadah.

"Tujuan aku cuma satu pak, ibadah dan pada akhirnya aku akan menikahi Mena (panggilan Venna)," kata Ferry Irawan menceritakan kembali ucapannya kepada ayah Venna.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. [Instagram/vennamelindareal]

Sebelumnya, Ferry Irawan mengungkap resolusinya di 2022 adalah menikah dengan Venna. Ia juga meminta doa agar rencana pernikahannya dengan ibunda Verrell Bramasta ini tahun depan dilancarkan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Bekas Kerokan di Red Carpet: Tetap Stylish!

"Insya Allah mohon doanya guys. Insya Allah katanya kalau orang punya niat baik, kita berdoa dan berikhtiar, Allah pasti akan memberikan jalan yang terbaik," ujar Ferry Irawan kepada Venna Melinda.

Sementara itu, sosok Ferry Irawan diketahui sudah cukup dekat dengan buah hati Venna Melinda. Bahkan ia beberapa kali nampak akrab dengan si bungsu, Vania Athabina.

Baca Juga:
Baju Karina aespa dan Jiho OH MY GIRL di Acara KBS Kembar, Stylist Dikritik

Load More