Nur Khotimah | MataMata.com
Roro Fitria. (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Roro Fitria. Bisa dibilang cukup lama tak terlihat di layar kaca, Roro mengabarkan akan segera menikah dengan pria pujaan hatinya. Hal itu disampaikan lewat unggahan Instagram.

Rencana pernikahan Roro Fitria pun sudah sampai ke telinga orang-orang terdekat. Lantas, siapa pria yang siap menikah dengan artis cantik ini?

Roro Fitria pamer sertifikat bimbingan pernikahan [Instagram]

Beruntung sahabat Roro, Ustaz Mohay Attaly, berkenan menjawab pertanyaan tersebut. Tapi Ustaz Mohay hanya memberikan sedikit bocoran dengan menyebutkan bahwa calon suami Roro berasal dari pengajian yang sama.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Diadili, Keanu Agl: Keluar Aslinya!

"Masih jemaah pengajian juga," ujar Ustaz Mohay Attaly di kanal Youtube Seleb Oncam News (18/12/2021).

Ustaz Mohay Attaly pun mengaku belum bisa berbicara banyak tentang sosok calon suami Roro Fitria. Dia mengaku juga baru dikenalkan oleh Roro.

"Biasanya saya dikenalkan sambil saya lihatin, ini cocok apa enggak. Tapi yang kemarin ini saya belum lihat. Baru pas silaturahim di sana, dikenalin. Jadi perkenalan yang tidak sengaja," ujar Ustaz Mohay lagi.

Baca Juga:
Istri Danang DA Dituduh Tiru Gaun Lesti Kejora, Momen Haru 7 Bulanan Aurel

Unggahan Roro Fitria saat pakai hijab [Instagram/@roro.fitria1989]

Ustaz Mohay juga belum bersedia memaparkan identitas calon suami Roro Fitria. Dia tak mau melangkahi Roro untuk hal ini.

"Personalnya sih tunggu waktunya saja," tutur Ustaz Mohay.

Roro Fitria [Instagram]

Ustaz Mohay hanya memastikan bahwa rencana pernikahan Roro Fitria akan dilangsungkan dalam waktu dekat. "Insya Allah akhir bulan ini," imbuhnya.

Baca Juga:
10 Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky, Om Kesayangan!

Berbeda dengan Ustaz Mohay, H. Basirun selaku Kepala KUA Mampang Prapatan memberikan keterangan lebih banyak perihal sosok calon suami Roro Fitria. Menurut Basirun, Roro akan menikah dengan seorang duda bernama Andre Irawan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More