Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021 (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Sepanjang tahun 2021, kisah rumah tangga para seleb maupun artis nyaris tak pernah luput dari sorotan. Tak terkecuali kisah rumah tangga artis paling heboh di tahun 2021.

Ada beragam hal yang membuat kisah rumah tangga artis selalu menarik perhatian banyak orang, mulai dari pernikahan, perceraian, hingga isu perselingkuhan. Simak deretan kisah rumah tangga artis paling heboh di tahun 2021!

1. Lesti Kejora

Baca Juga:
5 Potret Adi Nugroho dan Donita, Jadi Bukti Keharmonisan Rumah Tangga

Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021. [dokumentasi pribadi]

Meski baru menikah, segala cerita rumah tangga Lesty Kejora selalu jadi perbincangan banyak orang. Apalagi, sebelumnya pernikahannya dengan Rizky Billar juga disorot akibat tidak mengaku telah menikah siri sebelum meresmikannya secara agama.

2. Rachel Vennya

Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021. [Instagram/@okintph]

Rumah tangga selebgram Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim yang sebelumnya juga dianggap sebagai relationship goals ternyata berakhir di perceraian. Meski belum menikah lagi, baik Rachel maupun Niko dikabarkan memiliki orang yang cukup dekat.

Baca Juga:
8 Artis Punya Panggilan Unik ke Pasangan, Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis

Rachel sudah go public dengan Salim Nauderer, sementara Niko dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan tetapi belum ada yang terkonfirmasi kebenarannya.

3. Ayus Sabyan

Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021 (instagram.com)

Personel grup gambus ini bercerai dari istrinya Ririe Fairus pada 24 Maret 2021. Ayus diterpa rumor perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Kiwil Bantah Gagal Bina Rumah Tangga, Fenny Rose Geregetan Dengar Alasannya

Hingga kini, keduanya masih berada dalam satu grup dan tidak pernah mengklarifikasi rumor tak sedap tersebut.

4. Larissa Chou

Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021 [Instagram]

Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz yang mulanya dipuja-puji warganet ternyata berakhir di perceraian. Perceraian itu juga dihiasi rumor tak sedap, bahwa Alvin kurang bertanggung jawab dengan rumah tangganya.

Usai bercerai, Alvin menikah dengan mantan istri sahabatnya sendiri yaitu Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay.

5. Vanessa Angel

Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021 [Instagram/bibliss/vanessaangelofficial]

Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum berjalan dua tahun saat maut merenggut nyawa keduanya di Tol Jombang pada 4 November 2021 silam. Orang-orang menyebutnya cinta sejati, sehidup dan semati.

Demikianlah sederet kisah rumah tangga artis paling menghebohkan tahun 2021. Mana menurutmu yang paling menyita perhatian? (Chandra Wulan)

Load More