Yohanes Endra | MataMata.com
Adi Nugroho dan Donita. (Instagram/@adinugroho_st)

Matamata.com - Rumah tangga Donita dan Adi Nugroho diterpa isu pisah ranjang. Namun, potret Donita dan Adi Nugroho yang begitu harmonis justru membuktikan hal yang sebaliknya. Pasangan yang menikah pada 6 September 2014 itu ternyata bukan pisah ranjang karena ada masalah dalam keluarga, melainkan untuk kebaikan setiap anggota keluarga di rumah.

Adi Nugroho dalam tayangan Brownis mengungkapkan bahwa dirinya tidur terpisah dari Donita lantaran takut keluarganya terpapar Covid-19. "Jadi dulu setiap hari keluar kota kan, kayak di Puncak. Jadi pas pulang karena waktu itu lagi gawat kan. Jadi aku misah di ruangan sendiri, nggak ketemu," terang Adi Nugroho.

Tak cuma dengan Donita, Adi Nugroho juga memutuskan buat tidak bertemu secara langsung dengan anak-anaknya lantaran kedua anaknya memiliki masalah kesehatan sejak kecil. Jadi, isu pisah ranjang itu memang benar, tapi justru dilakukan untuk kebaikan. Buktinya adalah potret harmonis keluarga Donita dan Adi Nugroho berikut ini.

Baca Juga:
Curhat Pernah Sakit Mirip Gejala Covid-19, Donita: Aku Mau Mati Rasanya

1. Jarang diterpa isu miring

Potret harmonis Donita dan Adi Nugroho. [Instagram/adinugroho_st]

Selama tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini jarang diterpa isu miring. Baru kali ini keduanya digosipkan pisah ranjang—yang ternyata juga bukan karena ada masalah., melainkan untuk kebaikan bersama.

2. Saling menjaga

Baca Juga:
Arti Kue Raspberry di Anniversary ke-6 Donita dan Adi Nugroho, So Sweet!

Potret harmonis Donita dan Adi Nugroho. [Instagram/adinugroho_st]

Keluarga memang selayaknya saling menjaga dan itulah yang dilakukan Donita dan Adi Nugroho. Apalagi, mereka telah dikaruniai dua orang putra, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho yang selalu jadi prioritas utama.

3. Tetap kompak setelah tujuh tahun menikah

Potret harmonis Donita dan Adi Nugroho. [Instagram/adinugroho_st]

Sejak dulu sampai sekarang, Donita dan Adi Nugroho selalu menunjukkan kekompakan mereka di media sosial. Bahkan setelah kedua anaknya lahir pun, mereka tetap mesra layaknya pengantin baru.

Baca Juga:
Potong Rambut Anak Pakai Gayung, Adi Nugroho Bikin Donita Kesal

4. Bukan pisah ranjang karena akan berpisah

Potret harmonis Donita dan Adi Nugroho. [Instagram/adinugroho_st]

Pisah ranjang yang dilakukan untuk mencegah seluruh anggota keluarga terpapar Covid-19 tentu boleh saja dan justru bisa ditiru oleh masyarakat yang anggota keluarganya bekerja di luar rumah.

5. Hobi bikin konten bareng

Baca Juga:
Kenang Momen Pertama Hijrah, Donita: Banyak Takut dan Nggak Pede!

Potret harmonis Donita dan Adi Nugroho. [Instagram/adinugroho_st]

Donita dan Adi Nugroho hobi banget bikin konten video TikTok yang kocak dan menghibur. Hal ini bikin mereka jadi pasangan yang makin kompak dari hari ke hari.

Demikianlah sederet potret harmonis keluarga Donita dan Adi Nugroho. Jadi, tidak semua pisah ranjang berarti perpisahan ya. Ada juga kok yang demi kebaikan. (Chandra Wulan)

Load More