Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Kehidupan artis memang tak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Bahkan, tak hanya diri mereka saja lho yang disorot. Anak-anak mereka pun mau tak mau ikut populer dan menarik perhatian warganet.

Apalagi, paras mereka yang menawan, tingkah mereka yang menggemaskan, dan prestasi mereka yang membanggakan sukses membuat warganet jadi ikut mengidolakan mereka. Bahkan, beberapa anak artis ini justru jadi lebih populer dibandingkan para artis yang sudah lama bergelut di dunia hiburan. Yuk kepoin siapa saja anak artis paling populer di tahun 2021!

1. Gala Sky Andriansyah

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, Sukses Bikin Baper!

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dikenal memiliki paras yang menggemaskan dan rupawan seperti kedua orang tuanya. Namun, ia mulai menjadi sorotan utama publik sejak kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang menuju Surabaya pada 4 November lalu.

Sejak kecelakaan tersebut, bayi berusia 1,5 tahun tersebut pun mendapat perhatian khusus dari sebagian masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, permasalahan hak waris dan hak asuh Gala yang seakan tak kunjung rampung membuat warganet semakin bersimpati padanya.

2. Ariannha Amora Lemos

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Makin Mesra, Romantis Pamer Video Dansa Bareng

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@amora_lemos05)

Putri Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos juga menjadi sorotan publik. Selain tampak semakin dekat dengan keluarga Aurel Hermansyah, Ariannha Amora lemos yang akrab dipanggil Amora juga mulai menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.

Di usianya yang masih 10 tahun ini, suara emas Amora bahkan tak kalah memukau dari sang ibu yang memang dikenal sebagai diva Indonesia, lho. Ia juga kerap melakukan cover lagu populer dan mengunggahnya di media sosial.

3. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Kece dengan Rambut Blonde: Kebangetan Cantiknya!

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@queenarsy)

Tak kalah populer, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah adik Aurel Hermansyah dari pernikahan sang ayah, Anang Hermansyah, dengan Ashanty ini juga diidolakan oleh banyak orang. Enggak hanya memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan, Arsy juga selalu tampil dengan OOTD-nya yang modis dan berkelas.

Ditambah lagi, Arsy sejak dulu dikenal sebagai anak yang sopan, manis, dan cerdas. Bahkan, ia berhasil membuat warganet terkagum-terkagum dengan kemampuan Bahasa Inggrisnya yang sangat lancar di usianya yang masih 7 tahun ini. Selain itu, Arsy juga sudah memiliki suara merdu dan kerap mendampingi sang bunda bernyanyi di atas panggung.

4. Rafathar Malik Ahmad

Baca Juga:
Alami Baby Blues, Raisa Sedih Gagal Nonton Konser John Mayer

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@raffinagita1717)

Tak perlu diragukan lagi, anak artis paling populer di tahun 2021 ini tentu saja adalah Rafathar Malik Ahmad. Hampir semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap disebut sebagai anak sultan ini.

Apalagi, Rafathar yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 ini juga memiliki paras yang enggak kalah ganteng dari artis Korea, lho. Tak heran jika anak artis yang masih berusia 6 tahun ini kerap mendapat tawaran endorsement dari berbagai brand besar.

5. Gempita Nora Marten

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@gisel_la)

Sama halnya dengan Rafathar, Gempita Nora Marten putri Gisella Anastasia dan Gading Marten ini juga sudah populer sejak masih bayi. Apalagi, gadis cantik dengan wajah menggemaskan ini memang dikenal aktif dan sangat cerdas, lho.

Selain kemampuan bernyanyinya yang tak perlu diragukan lagi, Gempita juga sangat fasih berbahasa Inggris. Nggak heran jika warganet dan juga artis-artis lain banyak yang terkagum-kagum dengan gadis kelahiran 16 Januari 2015 ini.

6. Syanala Kania Salsabila

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@nala.kania)

Para penggunakan TikTok pasti sudah tak asing lagi dengan paras cantik Syanala Kania Salsabila, anak ketiga Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Mewarisi darah bule dari sang ibu, pesona gadis kelahiran 28 Juni 2012 yang akrab dipanggil Nala ini memang tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, di usianya yang masih kecil ini, Nala juga sudah memancarkan aura bintang yang tak kalah bersinar dari kedua orang tuanya, lho. Apalagi, ia juga memiliki bakat menari yang sangat menonjol dan selalu berhasil menghibur banyak orang.

Itulah 6 anak artis paling populer di tahun 2021 ini. Begitu menggemaskannya mereka, enggak sedikit loh warganet yang berebut untuk menjadi aunty atau uncle online mereka. Kalian juga salah satunya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More