Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Publik belum lama ini dihebohkan dengan bocoran perkara permohonan perwalian atas Gala Sky yang diajukan oleh Doddy Sudrajat. Di sana nasab Gala tertulis sebagai "binti", bukan "bin".

Lantas, apa komentar Doddy Sudrajat soal masalah ini? Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, ayah Vanessa Angel itu enggan memberikan pernyataan banyak soal nasab cucunya.

Doddy meminta media untuk bertanya langsung kepada pengacaranya. Ia menganggap hal tersebut sebagai fakta sidang sehingga tidak perlu dibeberkan secara publik di depan media.

Baca Juga:
Denny Sumargo Nyaris Digugurkan saat Masih di Kandungan Ibunya

Pemohonan hak wali Doddy Sudrajat atas Gala Sky. (Instagram)

"Ya tanya ke kuasa hukum saya. Sebenarnya itu enggak bisa dijelaskan di sini, fakta persidangan," tegas Doddy Sudrajat secara singkat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021).

Dalam SIIP Pengadilan Agama Jakarta Pusat tertulis nama Gala Sky Andriansyah binti Vanezha Adzania, padahal ia adalah anak laki-laki. Sebagaimana diketahui nama anak umumnya mengikuti nasab ayah.

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

Reski Sarandi selaku kuasa hukuam Doddy Sudrajat kemudian menambahkan bahwa tidak seharusnya hal tersebut menjadi konsumsi publik lantaran termasuk informasi pribadi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Cerai?

"Itu nggak bisa kita jelasin di sini, mungkin bukan kapasitas kita untuk menjelaskan itu. Tergantung putusan Pengadilan aja gimana," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Reski Sarandi.

"Karena ini masalah keluarga dan juga istilahnya ranah private nggak bisa kita umbar sembarangan," kata dia lagi.

Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebelumnya diberitakan, Doddy Sudrajat akhirnya resmi mendaftarkan permohonan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky. Ayah Vanessa Angel itu mendaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga:
5 Drama Lee Se Young yang Lagi Ultah ke-29, Terbaru The Red Sleeve!

Namun demikian, ada yang menjadi sorotan dari permohonan perwalian ini. Nama Gala Sky Andriansyah yang ditulis binti Vanezha Adzania.

Penulisan nasab Gala menjadi sortoan karena ditulis dengan nasab Vanessa, bukan Bibi Andriansyah. Kedua, soal penulisan yang dipakai untuk anak perempuan. Sementara Gala berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
Raul Lemos Tulis Pesan Haru untuk Calon Bayi Aurel dan Atta Halilintar

Load More