Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com -  Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan keluarga besar baru saja terbang ke Turki untuk liburan. Di sana, mereka akan bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah belum bertemu dengan keluarga suaminya setelah menikah. Jadi pertemuan ini akan menjadi momen pertama Aurel berjumpa dengan kesebelasan Gen Halilintar.

Aurel Hermandyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Lewat Instagram, Atta mengabarkan sang istri sudah bertemu dengan keluarganya. Ia pun membagikan foto pertemuan perdana Aurel dengan adik-adiknya.

Baca Juga:
Geram! Davina Veronica Sindir Crazy Rich yang Bangun Kebun Binatang

Tampak dalam foto itu Aurel dikelilingi adik-adik dari suaminya dan tersenyum ke arah kamera. Atta mengatakan jika momen pertemuan itu berlangsung haru.

Pertemuan Aurel Hermansyah dengan adik-adik Atta Halilintar (instagram.com)

"Akhirnyaaa aku dan istrku ketemu 10 Adikku..Momen yang ditunggu dari sebelum nikah... Semua nangis haru bAHHAgiaaa," tulis Atta Halilintar di Instagram, Selasa (21/12/2021).

Pertemuan Aurel dengan adik-adik Atta pun disambut bahagia oleh Krisdayanti, Yuni Shara, serta netizen. Mereka antusias mengucap syukur di kolom komentar unggahan Atta.

Baca Juga:
Selamat! Honey Lee Dikonfirmasi Akan Menikah Hari Ini

Pertemuan Aurel Hermansyah dengan adik-adik Atta Halilintar (instagram.com)

"Alhamdulillah syukur kepada Allah Tuhan YME, selamat ya nak . Hati hati jaga kakak yaaa," tulis Krisdayanti. "Alhamdulillah," tulis Yuni Shara tak kalah bersyukur.

"Alhamdulillaaaah ikut seneng dan terharu liatnya," tulis netizen. "Alhamdulillah seneng bgt akhirnya ketemu," sahut lainnya.

Sementara itu, Aurel dan Atta diketahui terbang ke Turki pada Senin (20/12/2021). Pasangan ini kompak membagikan perjalanan mereka bersama keluarga di media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Bacain Komentar Jahat untuk Fuji, Ekspresi Wajah Chandrika Chika Disorot

Load More