Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Matamata.com - Thariq Halilintar belakangan tengah dijodoh-jodohkan dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Sebelum dekat dengan Fuji, Thariq kabarnya telah menjadi pacar seleb TikTok Chandrika Chika. Namun saat Thariq akan berangkat berlibur ke Turki, Fuji lah yang justru mengantarkannya sampai bandara. Bahkan mereka kepergok gandengan tangan.

Kepastian hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji atau Chika belum masih menjadi misteri. Sambil menunggu kabar selanjutnya, yuk simak dulu adu gaya Fuji dan Chika yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Kece dengan Blazer

Baca Juga:
Rio Adiwardhana Rilis Video Klip Lagu Baru, Beri Pesan Jangan Selingkuh

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Fuji berdandan bak wanita karier saat mempromosikan brand sandal milik mendiang Vanessa Angel. Tank top hitam dan celana denim tampak dipadukan Fuji dengan blazer berwarna cokelat sambil memegang kacamata. Penampilan Fuji semakin manis dengan rambutnya yang diikat dan diberi poni.

Hampir serupa, Chika juga tampil cantik dengan blazer di sebuah butik. Beda dengan Fuji, Chika memadukan blazer dengan gaun di atas lutut serta sepatu sneakers. Rambut Chika tampak digelung rapi dengan kacamata diletakkan di atas kepala.

2. Cantik Kenakan Dress

Baca Juga:
Kasian Ivan Gunawan Mainan Boneka, Ayu Ting Ting Siap Punya Anak darinya

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Fuji sempat tampil dengan rambut panjang yang beda dari gayanya saat ini. Dengan gaun putih yang dikenakannya, kesan tomboy Fuji belakangan ini langsung lenyap. Fuji dengan sedikit sentuhan make up membuat parasnya juga terlihat makin cantik dan bikin pangling!

Chika juga kerap mengenakan dress dalam keseharian. Dress Chika biasanya dipadukan dengan sepatu sneakers favoritnya. Rambut panjang yang menjadi ciri khas Chika juga tampak diikat rapi.

3. Gaya dengan Jaket Denim

Baca Juga:
10 Potret Harmonis Maia Estianty dan Irwan Mussry, Bantah Isu Cerai!

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Jaket denim membuat gaya tomboy Fuji kian menonjol. Ditambah lagi rambutnya juga diikat dengan sentuhan jam tangan yang biasa digunakan para pria. Penampilan Fuji ini paling banyak difavoritkan fans karena menimbulkan kesan yang kuat.

Sedangkan jaket denim dalam penampilan Chika tak menghilangkan kefeminimannya. Chika juga terlihat menguncir rambutnya dengan tambahan aksesoris gelang. Namun Chika tetap saja terlihat feminin dengan penampilan tersebut.

4. Gaya Pas Nongkrong

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Cowok atau Cewek?

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Gaya memegang minuman di tempat tongkrongan saat difoto sepertinya memang viral di kalangan generasi Z. Dengan jaket sport, Fuji dengan rambut pendek bergaya menggigit sedotan sambil membawa gelas diduga berisi cola dengan seloyang pizza di hadapannya. Gemes ya?

Chika lagi-lagi tampil cantik feminim dengan setelan baju serba putih. Cewek yang pernah dekat dengan Dimas Ahmad tersebut tampak nongkrong di sebelah kolam renang. Pemandangan cantik menjadi latar belakang potret Chika dengan gaya memegang sedotan dan segelas milkshake strawberry dalam genggaman.

5. Kece Pakai Topi

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Fuji tampil kece dengan jaket baseball dan topi serba merah. Rambutnya kali ini tampak dikepang dua. Gaya rambut Fuji tersebut belakangan viral karena mulai banyak yang menirukan.
Sementara itu, Chika juga tak kalah kece dengan snapback hat dipadukan sweater cokelat. Rambut Chika dibiarkan terurai cantik. Dalam penampilan tersebut, Chika sambil menyampaikan pesan kepada para pembencinya.

6. Seksi Pakai Hotpants

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Fuji tampil seksi dengan hotpants yang dipadukan tanktop serta kemeja garis-garis. Gaya Fuji seolah sedang menguncir rambut serta lirikan dari balik kacamatanya menambah kesan seksi. Apalagi Fuji juga mengenakan lipstik berwarna merah merona.

Chika juga mengenakan hotpants sebagai gayanya saat berlibur ke pantai. Ia memadukannya dengan atasan bunga-bunga serta rambutnya digelung rapi. Potret tersebut rupanya diambil saat Chika berlibur ke Bali.

7. Imut Kuncir Dua

Adu Gaya Fuji dan Chika. (Instagram/@fuji_an/@chndrika_)

Gaya kuncir dua kepang belakangan disebut 'terfuji-fuji' karena dianggap menjadi penampilan khas Fuji. Secara kebetulan, Chika juga pernah menggunakan gaya rambut tersebut meski tak terlalu mirip. Apabila Fuji mengepangnya di sisi kanan kiri, Chika hanya menguncirnya dari rambut bagian atas kepala dekat poni.
Itulah sederet gaya Fuji dan Chika yang sama-sama stylish di berbagai kesempatan. Kamu lebih suka gaya siapa?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More