Yohanes Endra | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah baru-baru ini mengungkapkan kabar terbaru mengenai bisnis restorannya yang bernama Teras Muzda. Setelah sempat menuai kritik pada awal tahun 2021, restoran mewah Muzdalifah tersebut tampaknya terus berbenah diri.

Tak cuma berbenah, Muzdalifah dan Fadel Islami bahkan semakin memantapkan langkahnya di bidang kuliner dengan membuka cabang baru Teras Muzda. Hal ini terungkap dari akun Instagram Muzdalifah dan Teras Muzda.

Restoran mewah Muzdalifah buka cabang baru. (Instagram/terasmuzda)

Menilik informasi yang disampaikan, Muzdalifah membuka cabang restorannya di Pantai Indah Kapuk 1.

Baca Juga:
Gantengnya Anak Nassar dan Muzdalifah, Nirina Zubir Emosi Ditatap Sinis ART

"Selamat pagi, sekedar info @terasmuzda sudah buka cabang di Pantai indah kapuk 1 tepatnya di food street 1… Yuk mampir dan nikmati kuliner yang ada di food street 1 PIK," bunyi keterangan di caption akun terasmuzda.

Pembukaan cabang baru restoran Muzdalifah itu tampaknya disambut antusias oleh banyak netizen. Mereka kompak mengucapkan selamat dan mendoakan kesuksesan Teras Muzda.

Muzdalifah jadikan rumahnya restoran. (Instagram/@muzdalifah999)

"Sukses selalu ya mba," tulis netizen.

Baca Juga:
Gantengnya Anak Nassar dan Muzdalifah Saat Rayakan Ulang Tahun

"Alhamdulillah, semoga semua semakin sukses lancar barokah," imbuh netizen yang lain.

"Barakallah ya mba... sukses dan laris manis...Aamiin," timpal lainnya.

Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Diberitakan sebelumnya, Muzdalifah menuai kritik dari Youtuber Anak Kuliner yang me-review makanan di restoran Teras Muzda. Video review ini sejatinya telah diunggah pada tanggal 25 November 2020. Namun, kembali menjadi perbincangan pada awal tahun 2021.

Baca Juga:
Momen USG Jessica Iskandar, Wajah Tampan Anak Nassar dan Muzdalifah Disorot

Dalam videonya, banyak sekali menu di restoran mewah Muzdalifah yang mendapat kritik. Sebut saja paket super ayam geprek. "Ayam geprek yang nggak digeprek. Sebenarnya simpel, tinggal digeprek doang," ujar Felix yang mereview makanan di restoran Muzdalifah.

Load More