Yohanes Endra | MataMata.com
Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Setelah hampir 3 tahun berpacaran, pasangan yang akrab disapa Gisel dan Wijin ini memutuskan berpisah.

Tak hanya Gisel yang harus kembali merasakan putus cinta, sederet artis Tanah Air juga mengalami hal sama. Namun ada pula artis yang telah menemukan tambatan hati baru di tahun yang sama. Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Apa Alasan Wijaya Saputra Mantap Putus dengan Gisella Anastasia?

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting telah siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan pria bernama Adit Jayusman pada awal 2021. Namun Ayu memutuskan untuk membatalkan pernikahannya jelang hari H.

Ayu Ting Ting memutuskan hubungan dengan Adit Jayusman tanpa mengungkap alasannya dengan gamblang kepada publik. Namun pelantun "Sambalado" tersebut meyakinkan bahwa berakhirnya hubungan dengan Adit sejak 2 Februari 2021 telah disepakati kedua belah pihak.

2. Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Baca Juga:
Viral Gading Marten Ajak Duet Wijin Usai Putus dari Gisel: Pergilah Kasih..

Artis putus cinta di tahun 2021. (YouTube/Billy Syahputra)

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kandas setelah 8 bulan. Billy menyebut hubungannya dengan Amanda hanya intens selama 3 bulan sebelum hadirnya sinetron "Ikatan Cinta". Sebagai pemeran utama, Amanda tentu semakin sibuk.

Kendati begitu, Billy Syahputra tak menyalahkan sinetron yang membuat nama Amanda Manopo kian bersinar itu. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut hanya meyakini bahwa Amanda yang berbeda agama dengannya bukan jodoh terbaik.

3. Adhisty Zara

Baca Juga:
Gisella Anastasia Blak-blakan Putus dari Wijaya Saputra, Sejak Kapan?

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/@kafkazaracouple)

Bintang muda berbakat Adhisty Zara sempat berpacaran dengan putra Mira Lesmana dan Mathias Muchus, Kafka Keandre, pada awal tahun 2021. Namun di pertengahan tahun, Zara terseret skandal video mesra dengan Niko Al Hakim yang mengungkap bahwa hubungannya dan Kafka juga telah berakhir.

Tak butuh waktu lama bagi Adhisty Zara untuk move on. Mantan personel grup JKT48 tersebut kini telah menjalin kasih dengan Abimanyu Bhakti Pratama atau lebih dikenal sebagai Kakang, salah satu anggota Jurnalrisa.

4. Iqbaal Ramadhan

Baca Juga:
9 Potret Mesra Gisella Anastasia dan Wijin, Digosipkan Putus

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram.com/zidnylthfa)

Kisah asmara Iqbaal Ramadhan dengan rekan SMP-nya, Zidny Lathifa, sempat bikin seantero Tanah Air dibuat terbawa perasaan alias baper. Namun hubungan tersebut dirumorkan putus setelah Iqbaal berhenti mengikuti akun Instagram Zidny.

Potret mesra mereka di media sosial pun raib. Kendati demikian, Iqbaal Ramadhan yang dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadinya masih belum membantah atau membenarkan rumor tersebut.

5. Bio One dan Beby Tsabina

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/@bebytsabina)

Kedekatan Bio One dan Beby Tsabina diduga mulai terjalin sejak berada dalam proyek film "Rentang Kisah". Usai lebih dari satu tahun berpacaran, Bio One dan Beby Tsabina diduga putus karena potret berdua yang memuat kemesraan telah menghilang sejak awal tahun 2021.

Beby Tsabina baruu membenarkan sedang tidak berpacaran dengan siapapun dalam momen wawancara di bulan September. Beby dan Bio One kini tampak disibukkan dengan kegiatan masing-masing sebagai artis peran.

6. Glenca Chysara

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/@adisastrooo)

Setelah 2 tahun pacaran, Glenca Chysara putus dari Adi Sastro putus. Keduanya diketahui sama-sama lekas move on setelah merasa bukan ditakdirkan untuk satu sama lain.

Adi Sastro kini menjalin kasih dengan cewek berjilbab. Sedangkan Glenca Chysara terlibat cinta lokasi dengan Rendi Jhon di sinetron "Ikatan Cinta".

7. Hanggini dan Junior Roberts

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/@juniorrobertss)

Kisah Hanggini dan Junior Roberts sempat viral diperbincangkan publik. Setelah Hanggini meminta putus, terungkap dugaan yang menyebut Junior Roberts berselingkuh dengan Rebecca Klopper. Namun hingga saat ini, kebenaran ceritanya belum dapat dipastikan. Satu hal yang pasti, Hanggini memutuskan hubungan dengan Junior Roberts telah berakhir.

8. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Artis putus cinta di tahun 2021 (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra telah memutuskan hubungan dengan kesepakatan bersama untuk mengakhiri hubungan. Meski putus, keduanya masih menjadi partner bisnis. Wijaya atau yang akrab disapa Wijin bahkan bertemu dengan Gading Marten pertama kalinya untuk 'saling menghibur'.

Itulah artis-artis yang momen putus cintanya paling disorot sepanjang 2021. Beberapa di antaranya tetap saja belum menemukan tambatan hati baru, ada yang kalian dukung untuk balikan?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More