Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Kabar kandasnya hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin rupanya bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini Gisel mengaku memang sudah putus dengan sang kekasih.

Keterangan hampir sama pun disampaikan oleh Wijin. Pebasket kenamaan itu menyebutkan bahwa dirinya dan Gisel sudah memikirkan dengan matang keputusan mereka untuk mengakhiri jalinan asmara.

"Ini enggak tiba-tiba, semua sudah dipikirkan dan didiskusikan," kata Wijaya Saputra melansir tayangan akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (19/12/2021).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Sang Kakak Emosi

Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Lantas, apa alasan Wijin akhirnya mantap putus dengan Gisella Anastasia? Ditanya soal ini, Wijin enggan banyak bicara. Ia menegaskan bahwa itu merupakan keputusan bersama antara dirinya dan Gisel.

"(Alasan) Enggak ada sih, memang ini keputusan bersama aja. Alasan enggak ada sih," tegas Wijin lagi.

Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Lebih lanjut, Wijin memastikan kalau hubungannya dengan Gisel masih baik-baik saja setelah putus. Mereka juga masih terlibat dalam beberapa pekerjaan dan bisnis.

Baca Juga:
Geram Doddy Sudrajat Ngebet Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi: Pemikiran Gila!

"Masih baik, baik banget, semua baik. Gue tetep support aja. Kita kerjaan masih bareng, beberapa bisnis masih bareng. Jadi saling support. Kalau ketemu, yah ketemu aja," lanjut Wijin.

Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/@gisel_la)

Sebelumnya, Gisella Anastasia sudah lebih dulu memberikan keterangan soal hubungan asmaranya dengan Wijin. Ia mengaku sudah cukup lama putus.

"Kita update (di Instagram) sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi," kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga:
Viral Gaga Muhammad Bahas Tipe Cewek Idaman, Langsung Diminta Berkaca!

Sama dengan Wijin, Gisel juga enggan mengungkap alasan putus. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi berpacaran dengan Wijin saat baru-baru ini menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Masa cerita di sini (alasan putus). Udah lama (putus) enggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah enggak bareng," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Artis Berhijab di Tahun 2021: Syahrini Semakin Elegan dan Mewah!

Load More