Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani, Laura Anna, dan Greta Irene. (Instagram/@edlnlaura/@gretairn)

Matamata.com - Nikita Mirzani menyebutkan bahwa Edelenyi Laura Anna masih mencintai sang mantan, Gaga Muhammad. Hal itu disampaikan saat wawancara dengan media belum lama ini.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Sampai waktu itu, pas (syuting) YouTube selesai terus gue tanya, Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ujar Nikita Mirzani dalam wawancara tersebut.

Nikita Mirzani dan Laura Anna akhirnya bertemu. (Instagram/@edlnlaura)

Pernyataan Nikita rupanya mendapat bantahan tegas dari kakak Laura Anna, Greta Irene. Lewat Instagram Story, Irene menegaskan bahwa adiknya tidak lagi mencintai Gaga.

Baca Juga:
Geram Doddy Sudrajat Ngebet Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi: Pemikiran Gila!

"Mau klarifikasi nih ya tentang ini, semenjak si Gg (Gaga) ninggalin Laura dan memperlakukan Laura kaya (kata disensor), Laura sudah lupakan Gg," tegas Greta Irene di Instagram Story.

Lebih lanjut, Greta Irene meminta agar siapapun tidak asal berbicara tentang adiknya. Apalagi jika informasi yang disampaikan tidak benar adanya.

Kakak Laura Anna tegur Nikita Mirzani. (Instagram/@berita_gosip)

Irene menambahkan kalau selama ini adiknya cukup tertutup soal keluhan yang dirasakan olehnya. Ia biasanya hanya akan curhat ke keluarga dan orang terdekat.

Baca Juga:
5 Artis Berhijab di Tahun 2021: Syahrini Semakin Elegan dan Mewah!

"TIDAK PERNAH ada ucapan yang keluar dari mulutnya kalo dia masih cinta. Jangan ngasal ngomongnya karena ini gak benar," lanjut Greta Irene.

"Kalo masih cinta Lauranya gak mungkin Laura berani speak up, dari dulu aja dia pendam ini semua sendiri, cerita semua keluhannya hanya ke aku dan keluarga sendiri. Jadi jangan asal ngomong yang gak tau apa-apa ya," pungkasnya.

Potret Greta Irene. (Instagram/@edlnlaura/@gretairn)

Unggahan Greta Irene kemudian menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @berita_gosip, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga:
Sinopsis Film Menunggu Bunda, Kisah Ibu yang Merawat Anak Orang Lain

"Emang nih si nyai ngadi-ngadi aej. Ada yang viral dikit nimbrung mulu, heran gue," ujar warganet. "Bisa gak sih diem nikita," tutur yang lain.

"Dia lagi, dia lagi," sambung yang lain. "Yah nanti malah kesel sama Kakaknya Laura terus dijelekin deh karena gak terima ditegur," pungkas warganet lain.

Baca Juga:
5 Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021: Ada Kisah Sehidup Semati

Load More