Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Matamata.com - Doddy Sudrajat menyampaikan keinginannya untuk melakukan tes DNA terhadap cucunya, Gala Sky. Kabar ini mendapat reaksi tegas dari ayah Bibi Ardiansyah sekaligus besannya, H. Faisal.

Menurut Faisal, keinginan Doddy untuk melakukan tes DNA merupakan sebuah pemikiran yang gila. Ia sangat percaya dengan putranya dan sang mantu, Vanessa Angel, soal anak mereka.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

"Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya. Bagi saya sudah final, nggak ada lagi, Vanes anak dari Doddy. Febri (Bibi) anak saya. Gala anak si Febri. Itu sudah final," tegas Faisal dilansir kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Menjadi Dia - Tiara Andini

Lebih lanjut, Faisal memiliki dokumen lengkap terkait kelahiran Gala Sky yang menunjukkan bahwa cucunya memang darah daging Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Surat nikahnya ada, akta kelahirannya ada. Enggak perlu apa pun dilakukan lagi, sudah final itu, enggak ada yang perlu diragukan," tutur Faisal lagi.

Faisal ayah Bibi Ardiansyah dan kuasa hukum Sandy Arifin. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebagai seorang kakek, tidak ada keraguan sedikitpun di hati Faisal soal Gala Sky. Ia sangat yakin kalau bocah yang baru berusia sekitar 1 tahun itu adalah cucu kandungnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Menunggu Bunda, Kisah Ibu yang Merawat Anak Orang Lain

"Apalagi itu ditinggalkan anak saya. Saya sebagai orangtua Febri (Bibi), karena malang dia sudah meninggal lebih dulu, bagi saya tidak ada keraguan sepersen pun. Itu adalah cucu saya, anak almarhum Febri dan Vanes," lanjutnya lagi.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Oleh karena itu, Faisal dengan tegas menolak permintaan Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA atas Gala Sky Andriansyah.

"Dan lagi pula ngapain itu saya persoalan. Apa pun yang ditinggalkan anak saya, akan saya selamatkan. Jangankan anak, kucing saja saya selamatkan. Enggak ada yang perlu dites, final," tegasnya.

Baca Juga:
5 Rumah Tangga Artis Paling Heboh di Tahun 2021: Ada Kisah Sehidup Semati

Sementara itu, Doddy Sudrajat bersikeras melakukan tes DNA karena ragu kalau Gala Sky adalah putra mendiang Bibi Ardiansyah.

Load More