Nur Khotimah | MataMata.com
Anggun C Sasmi dan putrinya, Kirana. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Natal tinggal menghitung hari. Sejumlah selebriti pun sudah memperlihatkan berbagai persiapan mereka untuk menyambut hari raya yang satu ini, tidak terkecuali Anggun C Sasmi.

Lewat Instagram, Anggun membagikan sejumlah potret persiapan Natal di rumahnya. Penyanyi cantik ini mengabadikan momen ketika putrinya, Kirana, sedang sibuk menghias pohon Natal.

Kirana diceritakan oleh Anggun asyik menghiasi pohon Natal dengan ornamen film "Star Wars". Tidak sendiri, gadis cantik itu melakukannya bersama sahabat.

Baca Juga:
Fuji Digosipkan Dekat dengan Thariq Halilintar, Sang Ayah Beri Restu?

Anggun C Sasmi pamer momen anaknya menghias pohon Natal. (Instagram/@anggun_cipta)

"Pohon Natal sudah siap, dibuat oleh Kirana dan sahabatnya, Elly, menampilkan #StarWars," tulis Anggun C Sasmi dalam Bahasa Inggris, Selasa (21/12/2021).

Tidak butuh waktu lama, postingan Anggun langsung diserbu warganet. Ada yang ramai memberikan tanda suka, ada juga yang sibuk menuliskan komentar mengenai postingan tersebut.

Sejumlah warganet antusias berkomentar untuk memberikan ucapan selamat Natal. Di sisi lain, tidak sedikit juga warganet yang diskusi soal keyakinan yang dianut oleh Anggun C Sasmi dan keluarganya.

Baca Juga:
5 Momen Gender Reveal Rosiana Dewi, Sekaligus Tasyakuran 1 Tahun Pernikahan

Anggun C Sasmi pamer momen anaknya menghias pohon Natal. (Instagram/@anggun_cipta)

"Merry Christmas mba anggun dan keluarga," tulis warganet. "Mantap mbak @anggun_cipta, semangat menyambut sukacita Natal, God be with you and your fam too," tutur yang lain.

"Mba Anggun Natalan ya?" tanya warganet. "Gak, mbak kirana sama anggun muslim suaminya yang natalan," timpal akun lain. "Setahu gue anggun convert ke hindu karena ibunya bilang anggun sudah menemukan agama yang pas buat dia & pas nikah juga menikah secara hindu," ujar lainnya.

"Mas, di eropa itu semua rayain christmas. Natal itu seperti perayaaan bagi semua masyarakat, waktunya libur panjang, bisa kumpul sama keluarga, tukar kado, dinner, itu udah jadi tradisi di negara barat. Bukan kayak di Indonesia," jelas yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta, Terbaru Arsy Hermansyah

Anggun C Sasmi di Dubai (Instagran/@anggun_cipta)

Sementara itu, Anggun C Sasmi juga menambahkan keterangan lain menggunakan Bahasa Prancis di unggahan tersebut. Di mana pelantun hits "Snow On The Sahara" itu bertanya pendapat publik soal pohon Natal hiasan putrinya.

"Aku versi mini dan sahabatnya Elly menghias pohon dengan apik. Apakah kalian menyukai hiasan Natal kami?" pungkas Anggun C Sasmi di akhir unggahan tersebut.

Baca Juga:
12 Artis Melahirkan di 2021, Fairuz A. Rafiq Sambut Anak Ketiga

Load More