Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fujianti Utami atau lebih dikenal sebagai Fuji belakangan dikabarkan sedang dekat dengan Thariq Halilintar. Keduanya kerap memamerkan kebersamaan di media sosial masing-masing.

Lantas, bagaimana pendapat keluarga soal kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar? Ditanya soal ini, H Faisal selaku ayah Fuji memberikan komentar yang menyenangkan dan menenangkan.

Faisal menganggap bahwa Fuji dekat layaknya anak muda dengan adik Atta Halilintar. Sejauh ini Faisal menganggap kebersamaan putri bungsunya sebagai sesuatu yang wajar.

Baca Juga:
Keluarga Bibi Ardiansyah Resmi Belikan Gala Sky Rumah Baru

"Ya itu biasa, namanya anak muda bergaul. Masak itu ditanyakan ke papanya," kata Faisal saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Kendati begitu, Faisal punya kesan yang baik ketika bertemu langsung dengan Thariq Halilintar. Kala itu Thariq memang sempat mengantarkan Fuji ke rumah setelah keluar bareng.

Di mata Faisal, Thariq adalah sosok laki-laki yang baik dan dinilai bertanggung jawab karena mengantarkan Fuji ke rumah. 

Baca Juga:
5 Momen Gender Reveal Rosiana Dewi, Sekaligus Tasyakuran 1 Tahun Pernikahan

"Ya anaknya baik, itu pandangan saya. Anaknya cakep. Kalau saya nilai, itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab, menurut saya," kata Faisal.

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Di sisi lain, Faisal tetap menyerahkan segala keputusan ke Fuji dan Thariq ihwal kedekatan mereka. Andai kelak Fuji dan Thariq berjodoh, Faisal dengan senang hati memberi restu.

"Ya kita lihat lah perkembangannya. Orang mencari penyesuaian diri, masih mencari teman, biasa-biasa saja. Saya santai-santai saja," tutur H Faisal lagi.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta, Terbaru Arsy Hermansyah

"Ya jodoh di tangan Tuhan. Kalau anak saya memang suka dan ternyata cocok, ya sudah. Bagi saya enggak masalah. Segala sesuatu itu bisa dikompromikan,"  lanjutnya.

Thariq Halilintar dan Fuji kepergok gandengan [Instagram/@lambehofficial]

Seperti diketahui, belakangan memang sedang santer beredar kabar bahwa Fuji dan Thariq mulai menjalin kedekatan. Isu hubungan spesial Fuji dan Thariq makin kuat setelah mereka kedapatan bergandengan tangan di bandara.

Kendati begitu, Fuji dan Thariq Halilintar belum memberikan keterangan apa pun mengenai kedekatan mereka. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
12 Artis Melahirkan di 2021, Fairuz A. Rafiq Sambut Anak Ketiga

Load More